4 Penyebab Toyota Fortuner sebagai Mobil SUV Terbaik

oleh -27 views
toyota fortuner

Dunia otomotif memiliki persaingan yang ketat karena mengingat permintaan konsumen yang terus meningkat. Selain itu juga perubahan selera pasar membuat produsen mobil juga harus menyesuaikan diri. Di kelas SUV, Toyota Fortuner tetap menjadi salah satu jawaranya. Sebagai mobil yang tangguh, mobil ini memang mantap digunakan di segala kondisi.

Toyota memang sudah terkenal sebagai produsen mobil yang tidak pernah absen dalam mengeluarkan mobil terbarunya. Semua mobil terbaru yang dikeluarkan selalu menjadi incaran banyak konsumen. Hal itu juga bisa terlihat dari penjualan mobil Fortuner yang laris manis di dealer Auto2000.

Toyota pun terus menerus melakukan perubahan pada mobil Fortuner ini. Perubahan tersebut dapat dilihat dari segi fasilitas dan fitur yang ditawarkan di dalamnya. Sebagai mobil SUV, tipe mobil Toyota jenis ini layak mendapat julukan sebagai mobil SUV terbaik.

Ada 4 penyebab yang menjadikan mobil Toyota Fortuner masuk kategori sebagai mobil SUV terbaik, diantaranya yaitu:

1. Kekuatan mesin mobil yang selalu bisa diandalkan

Kekuatan mesin yang dibenamkan dalam mobil Fortuner tidak tanggung-tanggung, yaitu mesin dengan berkapasitas mesin diesel 2.4 L VNT serta Gasoline 2.7L dengan Dual VVTi. Melalui kapasitas mesinnya yang tangguh, membuat performa mobil ini semakin terlihat gahar.Dengan kekuatan mesinnya yang tidak perlu diragukan, maka menjadikan semua pecinta otomotif merasa sangat puas ketika sedang mengendarai mobil Fortuner, terutama ketika kondisi kecepatan yang tinggi.

2. Tampilan desain eksterior nya yang sangat mewah

Apabila dibandingkan dengan tampilan generasi sebelumnya, Fortuner versi terbaru seperti bisa dilihat di Auto2000.co.id, memiliki desain eksterior yang semakin tangguh dan sporty. Anda pun bisa melihatnya dari segi kemasan body yang begitu berkarakter dan mudah memikat hati untuk ingin memilikinya.

Tampilan desain terbarunya tidak hanya memberikan kesan yang mewah saja, akan tetapi juga memberikan kesan sebagai mobil SUV yang sporty dan kokoh. Ini yang membuatnya begitu garang ketika terlihat di jalanan.

3. Bagian interior yang selalu memberikan kenyamanan

Kenyamanan selalu dapat dirasakan bagi para pengemudi dan penumpang ketika sedang bepergian menggunakan Fortuner. Memang benar, rata-rata konsumen Auto2000 memang mengakui hal ini. Naik Fortuner memberikan sensasi berkendara yang lebih dibandingkan dengan mobil lainnya.

Bagian interiornya membuat konsumen merasa sangat nyaman. Pada bagian tempat duduknya menggunakan jok dengan kualitas tinggi. Pendingin udara dan berbagai fitur di dalam kendaraan pun membuat penumpang Fortuner merasa nyaman selama di perjalanan.

4. Ada banyak pilihan varian yang bisa disesuaikan dengan keinginan

Melalui Auto2000.co.id, Anda bisa mengetahui mobil Fortuner memiliki banyak varian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Melalui pilihan varian tersebut, Anda bisa memilih dengan tipe yang paling tepat.
Semakin banyak pilihan varian, maka akan lebih memudahkan Anda untuk melakukan pertimbangan. Termasuk menimbang antara harga, kualitas, fasilitas, fitur dan yang lainnya.

5. Untuk handling, suspensi terasa lebih sempurna

Sebagai mobil SUV premium, wajar saja bila bagian suspensi mobil ini terasa sempurna. Hal ini dikarenakan mobil Fortuner disokong dengan suspensi yang berkualitas, yaitu 4 link menggunakan lateral rod pada bagian belakangnya serta Double wishbone menggunakan stabilizer dan coil spring pada bagian depannya. Anda bisa mengintip spesifikasi lengkap mobil ini di situs auto2000.co.id.

Selain menunjang penampilan Anda dan rasa kepercayaan diri selama berkendara, mobil Fortuner memang memperlihatkan kesan yang gagah dan kokoh. Di samping itu, mengingat kapasitasnya yang melebihi 2000cc, mobil jenis ini pun mempunyai tingkat responsivitas yang jauh lebih baik. Bagi Anda yang sudah tak sabar memilikinya, bisa coba untuk segera booking ke dealer Auto2000 terdekat di kota Anda. Alamatnya tersedia lengkap di situs Auto2000.co.id.

Comments

0 comments