5 Kafe di Kemang yang Nyaman Buat Kerja

5 Kafe di Kemang yang Nyaman Buat Kerja

Diposting pada 42 views

Ada yang harus kunjungan kerja ke daerah Jakarta? Jakarta punya kafe nyaman yang bisa dikunjungi untuk nongkrong sekaligus kerja, lho. Kemang, merupakan salah satu kawasan elite di Jakarta yang memiliki segudang tempat asyik untuk makan dan beraktivitas. Selain itu, ada juga POP! Kemang yang nyaman untuk para pengunjung yang harus singgah beberapa hari di Jakarta.

Simak kafe di dekat POP! Kemang yang nyaman untuk nongkrong sambil kerja:

Sunset Limited

Kafe ini tidak terlalu luas dan terletak agak jauh dari keramaian sehingga nyaman dijadikan tempat untuk mengerjakan tugas ataupun pekerjaan kantor. Lokasinya tak jauh dari POP! Kemang. Untuk harganya, Sunset Limited terbilang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 120 ribu per 2 orang. Kafe ini juga difasilitasi dengan Wi-Fi yang memadai dan menyediakan pernak-pernik lucu untuk dijual. Sunset Limited berada di Jalan Kemang Timur No. 69 E.

Lemondiscofish

Kafe yang terletak di Jalan Kemang Selatan I No. 8 ini memiliki tempat yang mungil dan agak terpencil. Menu utama di kafe ini yaitu gelato yang cocok dijadikan tempat singgah setelah makan berat. Selain itu, Lemondiscofish juga menyediakan cake, kopi, dan quiche yang bisa dipesan untuk menemani menyelesaikan pekerjaan. Kafe ini bertema retro yang memiliki desain kursi yang santai sehingga nyaman. Sayangnya, Lemondiscofish tidak menyediakan Wi-Fi. Tapi tenang, kalau bermalam di POP! Kemang dijamin pekerjaan beres karena terdapat jaringan Wi-Fi yang stabil bagi pengunjungnya.

Baca Juga  Tips Bisnis Reseller Kosmetik Yang Menguntungkan

Say Something Coffee

Tak jauh dari POP! Kemang, Say Something Coffee terletak di Como Park, Jalan Kemang Timur Raya No. 998 yang menyajikan privasi cukup untuk bekerja. Selain difasilitasi dengan jaringan Wi-Fi, hampir pada setiap meja yang ada di kafe ini juga tersedia stop kontak untuk memenuhi kebutuhan listrik pada gadget pengunjungnya. Di sini juga tersedia air lemon gratis yang dapat diambil dengan cangkir yang tersedia.

Selain dilayani dengan ramah di POP! Kemang, pengunjung juga diistimewakan di kafe ini.

The Reading Room

Tak kalah dengan nuansa nyaman di POP! Kemang, kafe ini memiliki konsep yang menarik, yaitu penggabungan antara kafe dan perpustakaan. Interior di The Reading Room dihiasi dengan rak buku yang memudahkan kita bekerja karena ada sedikit privasi antara pengunjung. Mereka menyediakan Wi-Fi dengan pilihan makanan dan minuman yang tergolong terjangkau. Lebih asyik lagi, buku yang terdapat pada rak dapat dinikmati untuk keperluan riset ataupun lainnya. Kafe unik ini berada di Jalan Kemang Timur Raya No. 57 A.

Tanamera Coffee

Banyak yang mengenal Tanamera sebagai salah satu pengrajin kopi Indonesia masa kini. Saat ini, Tanamera juga membuka cabang di Kemang. Tak hanya kopi, kafe ini juga menyediakan beragam makanan ringan maupun berat. Lokasinya terbilang cukup nyaman dengan pencahayaan yang tidak terlalu terang sehingga terasa nyaman. Untuk menyelesaikan tugas, kafe ini menyediakan Wi-Fi dan stop kontak yang terdapat hampir di setiap kursinya. Sayangnya, area parkir di sini tidak terlalu luas.

Baca Juga  Peluang Usaha Mikro

Tapi letaknya cukup dekat dari POP! Kemang sehingga tidak perlu membawa kendaraan jika memang bermalam di sana. Kalaupun mau menggunakan kendaraan, pengunjung bisa menggunakan kendaraan umum dari POP! Kemang.

Dimanapun tempat bekerjanya, pastikan penginapannya tetap strategis dan memiliki fasilitas yang cukup. Pastikan POP! Kemang menjadi tempat singgah nyaman untuk kunjungan bekerja. Selain strategis, POP! Hotels Kemang Jakarta Selatan ini juga memiliki fasilitas yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Cek ketersediaan kamar di POP! Kemang agar kunjungan kerja terasa nyaman. Untuk reservasi POP! Kemang bisa dilakukan dari smartphone, ya!

Comments

comments

Gambar Gravatar
Mandirisaja.com mencoba memberikan hal yang bermamfaat bagi penikmat pembaca artikel karena semakin banyak membaca ! ilmu pengetahuan otomatis semakin bertambah. " Kasih saya masukan dan comentar yang bersifat positive"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *