8 Cara Cepat Menumbuhkan Rambut Bayi Secara Alami

oleh
Cara Cepat Menumbuhkan Rambut Bayi

Cara Cepat Menumbuhkan Rambut Bayi Secara Alami – Rambut bayi yang tebal, lebat dan sehat pasti menjadi dambaan para orang tua. Mandirisaja.com akan menjelaskan ini semuanya untuk anda,Namun terkadang bayi anda memiliki rambut yang tipis dan tidak rata, hal ini tentunya menjadi perhatian tersendiri bagi para orang tua. Banyak faktor yang mempengaruhi pertumbuhan rambut bayi anda seperti faktor lingkungan, faktor nutrisi dan juga faktor genetik. Berikut ini adalah beberapa cara cepat menumbuhkan rambut bayi secara alami.

TIPS CARA CEPAT MENUMBUHKAN RAMBUT BAYI

 

1.Menggunakan Minyak Kemiri

Menggunakan Minyak Kemiri

Salah satu bahan yang sudah dipercaya turun temurun untuk merawat kesehatan rambut adalah minyak kemiri. Dan tentunya minyak kemiri juga dapat anda gunakan untuk membantu menumbuhkan rambut bayi anda secara cepat, aman dan alami.

Penggunaan minyak kemiri sudah terbukti ampuh untuk menumbuhkan rambut bayi yang tipis. Kandungan nutrisi yang ada pada minyak kemiri membantu menutrisi kulit kepala bayi anda sehingga dapat memacu pertumbuhan rambut bayi anda menjadi lebih subur.

Baca Juga : Ini Loh Usia Yang Cocok Mengenalkan Bayi Olahraga

Cara memanfaatkan minyak kemiri cukup mudah, anda bisa membeli yang siap pakai atau anda juga bisa membuatnya sendiri. Cara membuatnya, siapkan beberapa butir kemiri lalu parut kemiri tersebut hingga halus.

Lalu tambahkan air ke dalam paruta kemiri tersebut lalu peras hingga mendapatkan hasil perasan yang bening. Setelah itu simpan 24 jam. Kemudian goreng hasil perasan tadi hingga menghasilkan minyak kemiri. Gunakan minyak ini pada kulit kepala bayi anda untuk menstimulasi pertumbuhan rambutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *