Cara Alami Dan Ampuh Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Cara Alami Dan Ampuh Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Diposting pada 18 views

Cara Alami Dan Ampuh Memutihkan Wajah Dengan Cepat – Mempunyai muka yang putih serta bersih adalah idaman semuanya manusia, lantaran pada intinya mempunyai muka yang menarik bisa menjadikan siapa saja tampil lebih percaya diri di depan umum. Oleh karenanya, tak sedikit yang mencari info Cara Alami Dan Ampuh Memutihkan Wajah Dengan Cepat, khususnya kaum hawa. Kerana dengan memakai langkah alami, akan kurangi efek negatif atau resikonya yang muncul di wajah.

Sesungguhnya banyak langkah memutihkan muka dengan cepat lainnya memakai langkah alami, umpamanya dengan beli product kecantikan berbentuk obat atau krim spesial pemutih muka. Namun dengan makin banyak merk product kecantikan yang ada di market ketika ini, menjadikan Anda mesti lebih waspada dalam pilih product kecantikan untuk muka itu. Lantaran bila hingga salah dalam pilih product untuk memutihkan muka, mungkin saja anda jadi terserang dampak negatif bila product itu tak pas dengan kulit muka anda.

Lainnya tak mempunyai kemungkinan resikonya di wajah, memutihkan muka dengan cara alami juga lebih menghemat biaya anda. Dengan beli product kecantikan serta lakukan perawatan teratur di wajah, tentunya bakal menjadikan pengeluaran anda makin besar. Nah bila Anda menginginkan coba cara-cara memutihkan muka dengan cara alami, simak info di bawah ini.

Baca Juga : Cara Mencerahkan Dan Memutihkan Kulit Wajah Secara Tradisional

Baca Juga  5 Kafe di Kemang yang Nyaman Buat Kerja

Dibawah ini ada beberapa bahan bahan yang digunakan untuk Cara Alami Dan Ampuh Memutihkan Wajah Dengan Cepat, bahan bahannya adalah :

1.Jeruk Nipis

jeruk nipis semenjak dulu memanglah di kenal mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan muka. Hal itu karena kandungan anti-oksidan yang ada didalam jeruk nipis. Kandungan anti-oksidan itu, dapat dibuktikan begitu baik untuk muka. Lainnya itu jeruk nipis juga dapat memperkecil lubang pori-pori di wajah. Caranya : Campurkan perasan jeruk nipis dengan 1 buah telur ayam yang di ambil putih telurnya. Lalu kombinasi jeruk nipis serta putih telur itu dioles-oleskan di wajah secara rata, serta diamkan 20 sampai 30 menit. Lalu basuh muka sampai bersih memakai air hangat.

2. Madu

selain mempunyai banyak faedah untuk badan manusia dan meningkatkan system kekebalan badan, madu juga mempunyai faedah utuk memutihkan muka. Caranya : Oleskan madu ke muka secara rata. Yakinkan sebelumnya madu dioles-oleskan, muka anda tengah dalam keadaan bersih. Selepas itu diamkan lebih kurang sepanjang 15 menit, lalu basuh dengan air hangat.

3. Alpukat

Siapa yang tak tahu buah alpukat. Rasa buah ini memanglah tak butuh diragukan lagi, khususnya bila dibuatkan sebagai juice. Nah nyatanya buah alpukat juga mempunyai faedah untuk memutihkan muka serta menjadikan muka tampil lebih cerah. Caranya : Blender buah alpukat sampai halus, lalu berikan ke muka seperti satu masker muka. Diamkan sepanjang lebih kurang 10 menit, setelah itu basuh memakai air hangat.

Baca Juga  Ini Dia Asuransi yang Bisa Diberikan Sebagai Kado

4. Bengkoang

Kandungan vitamin B dan vitamin C pada bengkoang dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah serta dapat menghilangkan noda hitam pada wajah. Caranya : Parut bengkoang yang sudah dicuci bersih. Kemudian ambil perasan air sari bengkoang dan gunakan untuk masker wajah pada pagi hari. Setelah masker wajah dari air sari bengkoang mengering, bilas dengan menggunakan air hangat. Lalu cuci wajah dengan sabun dan bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori.

5. Susu Murni

Susu akan membuat kulit tampak lebih segar dan berseri. Selain itu, susu juga dapat menghilangkan sel-sel kulit mati pada wajah. Caranya : Sediakan susu kental atau cream secukupnya lalu usapkan pada wajah dengan kain halus secara merata. Diamkan hingga 20 menit lalu bilas wajah dengan menggunakan air hangat hingga bersih lalu usap wajah dengan handuk bersih dan kering.

6. Kentang

Kentang mengandung zat alami yang dapat memutihkan wajah dengan cepat. Caranya : Haluskan kentang yang sudah dikupas dan dicuci bersih. Campurkan kentang yang sudah dihaluskan dengan madu murni, lalu oleskan campuran kentang dan madu ke wajah secara merata. Diamkan hingga kering, lalu basuh wajah dengan air hangat.

7. Pepaya

Pepaya merupakan buah yang murah meriah dan sangat mudah diketemukan disekitar rumah. Buah pepaya biasanya sangat manis dan enak dikonsumsi apabila sudah matang, namun terkadang pepaya yang masih muda juga enak untuk dijadikan masakan. Kandungan vitamin dan antioksidan pada buah pepaya tidak hanya menyehatkan tubuh tetapi juga bisa mencerahkan kulit wajah. Caranya : Ambil buah pepaya lalu dihaluskan, kemudian balur keseluruh wajah untuk dijadikan masker. Diamkan selama 30 menit agar benar benar meresap kedalam kulit. Setelah itu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Baca Juga  Tips Dan Cara Alami Memutihkan Wajah Yang Aman Di Kulit

Itulah artikel Cara Alami Dan Ampuh Memutihkan Wajah Dengan Cepat, dan masih banyak lagi bahan alami yang lain yang mempunyai manfaat untuk memutihkan muka. Mudah mudahan anda mencoba melakukannya dirumah. Semoga Bermanfaat . . .

Comments

comments

Gambar Gravatar
Mandirisaja.com mencoba memberikan hal yang bermamfaat bagi penikmat pembaca artikel karena semakin banyak membaca ! ilmu pengetahuan otomatis semakin bertambah. " Kasih saya masukan dan comentar yang bersifat positive"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *