Tips Dan Cara Alami Memutihkan Wajah Yang Aman Di Kulit

oleh
cara-alami-memutihkan-wajah

Sobat mandirisaja di artikel kali ini Aku akan membagikan tips cara alami memutihkan wajah yang paling cepat dan mudah serta aman dan sudah terbukti.Untuk itu yuks ambil posisi yang relax untuk membaca tulisan ini supaya bisa di fahami dengan baik dan dijamin akan bermanfaat buat Kamu semua.Diluaran sana banyak sekali cara-cara modern dan instan untuk bisa mendapatkan wajah yang putih bersinar, tentunya semua itu dengan biaya yang tidak murah loh.

Mungkin bagi kalangan menengah keatas semua itu tidak menjadi masalah, karena mereka bisa kapan saja mengunjungi pusat terapi, klinik atau dokter specialis yang paling bagus.Ada juga cara alami yang tidak kalah bagusnya dengan cara modern dan cara ini merupakan resep warisan leluhur yang secara turun temurun yang tentunya sangat aman untuk kesehatan.Jangka waktu seminggui atau 7 hari memanglah waktu yang cukup singkat, tetapi jika Kamu melakukan tips dan cara ini, maka perubahan akan terlihat jelas.

Cara Alami Memutihkan Wajah

Tips Sebelum Menjalankan Cara Alami yang Penting Harus di Perhatikan.Untuk memiliki wajah putih berseri sebenarnya sangat mudah, selama Kita tetap konsisten dalam melakukan perawatan yang benar dan tetap menjaganya.Sebelum mengetahui cara alami memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu seminggu ini, sebaiknya hindari beberapa kebiasaan buruk yang secara sengaja atau tidak sengaja dilakukan, berikut penjelasannya dibawah ini

  • Jarang Mengkonsumsi Makanan Sehat

 Healthy food
Ilustation : Freepik

Makanan yang masuk kedalam tubuh sangatlah berpengaruh pada kecantikan kulit, konsumsi menu makanan secara seimbang jika ingin memiliki kulit yang bersih dan putih.Perbanyak konsumsi buah dan sayur akan mampu membantu kulit kita menjadi cantik serta bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Sebaiknya jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan berminyak dan gula.

  • Kurang Asupan Air Putih

Kurang Asupan Air Putih
Ilustation : Freepik

Mengkonsumsi air putih yang cukup setiap hari, banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan tubuh dan juga kulit Kamu.Jika seseorang yang kekurangan air putih tentu saja akan mudah mengalami dehidrasi, hal tersebut akan sangat mempengaruhi kelembaban kulit sehingga biasanya menyebabkan kulit kita menjadi kusam.Jadi intinya walaupun Kamu rutin dan konsisten dalam melakukan perawatan wajah tetapi kurang minum maka akan sia-sia saja.Sering Begadang atau Tidur Terlalu Malam,Semahal apapun perawatan yang Kamu lakukan akan sia-sia kalo pola tidaur nya buruk karena hormon pada tubuh manusia itu diproduksi tubuh saat keadaan tidur.

Dimana sel-sel mati akan diregenerasi dengan sel yang baru, itu sebabnya jika kita melihat temen yang sering begadang maka akan terlihat layu, kusam dan kurang fresh dari penampilannya.Kebiasaan begadan juga bisa membuat Kamu akan terlihat cepat tua. Kurangilah begadang dan mulailah tidur setidaknya jam 9 malam atau paling lambat jam 10 malam agar proses regenerasi kulit bisa berjalan dengan baik.Biasakan Untuk Menggunakan Tabir SuryaPoin berikut merupakan tambahan yang sangat penting buat Kamu yang sering beraktivitas diluar ruanagan. Tabir surya sangat penting loh gaeys, apalagi buat Kita yang tinggal di Indonesia.

Cuaca negara kita yang panas karena matahrinya selalu terang bisa menyebabkan kulit menjadi hitam. Tabir surya ini berfungsi untuk melindungi kulit wajah Kamu agar tidak gosong terkena sinar matahari.Rasanya akan percuma saja kan jika terus melakukan perawatan rutin tetapi selalu terpapar matahari secara langsung setiap hari maka kulit akan tetap kusam dan hitam.Bagaimana Cara Memutihkan Wajah Untuk Pria dan Wanita yang Aman Tanpa Efeksamping dalam seminggu?.Setelah Kamu mengetahui kebiasaan buruk penyebab kulit wajah kusam dan sekarang sudah berniat untukmengubahnya, maka Kita lanjut dengan beberapa cara alami  yang bisa dilakukan oleh laki-laki maupun perempuan.

Dengan menggunakan bahan alami yang sangat mudah ditemukan dan akrab dengan aktivitas sehari-hari, ternyata akan membuat Kamu bisa memiliki wajah cantik, tampan yang memikat.

1. Dengan Putih Telur dan Jeruk Nipis

Cara Alami Memutihkan Wajah dengan Putih Telur
Ilustation : Freepik

Putih telur akan membuat kulit wajah kamu menjadi kencang serta halus seperti kulit bayi yang lembut. Untuk cara membuatnya pun sangat sederhana sekali. Simak ini:

Siapkan saja satu buah telur ayam kampung.
Terus selanjutnya anda harus memisahkan antara putih dan kuningnya telor ke dalam mangkuk yang jelas berbeda,Dan yang terpenting ialah capurkan perasan air jeruk nipis je dalam mangkuk telor tadi.Aduk sedikit agar kedua bahan tercampur rata.

PENTING, sebelum menggunakan masker putih telur ini, sebaiknya bersihkan terlebih dahulu wajah dengan sabun pencuci wajah dan bilas dengan air hangat-hangat kuku.Cara menggunakannya sangatlah mudah yaitu, oleskan saja putih telur tadi pada wajah secara merata dan diamkan selama 2-3 jam.

Tips: Untuk hasil yang maksimal maka gunakanlah ketika hendak tidur dimalam hari lalu bilas dipagi harinya.Bilasnya denganair hangat juga ya dan kemudian terakhir baru tempelkan batu es pada wajah Anda agar pori-pori wajah mengecil. Lakukan cara ini secara rutin selama 1 minggu dan rasakan perubahannya.

2. Cara Alami Memutihkan Wajah dengan Kunyit dan Tomat

Cara Alami Memutihkan Wajah dengan Kunyit dan Tomat

Masker yang terbuat dari bahan kunyit dan campuran tomat merupakan resep yang melegenda yang bisa dibuat dengan biaya sangat murah dengan hasil yang menakjubkan.Berikut cara membuat masker kunyit dan tomat yang benar:

  • Haluskan saja satu buah tomat dengan 2-3 siung kunyit.
  • Tambahkan sedikit air.Blender bahan-bahan diatas hingga halus.

Tata Cara Memakainya :

  • Oleskan pada wajah secara merata.
  • Diamkan saja selama 30 menit.
  • Bilas dengan air bersih.

Tips: Sebelum menggunakan masker ini sebaiknya bersihkan terlebih dahulu wajah.Untuk hasil terbaik, gunakan masker ini berturut-turut selama 7 hari pada sore hari setelah Kamu beraktivitas.

3.Dengan Masker Beras dan Madu

Memutihkan Wajah dengan Masker Beras dan Madu
Ilustation : Freepik

Beras adalah kebutuhan pokok sehari-hari yang biasa diolah menjadi nasi, untuk kali ini Kita akan memanfaatkannya untuk perawatan wajah ya.Sedangkan madu sangatlah mudah ditemui dimanapun, khasiat madu memanglah sangat banyak untuk kesehatan termasuk untuk perawatan wajah.Menggunakan beras dan madu sangat mudah dan bisa dilakukan kapan saja, berikut cara-caranya:

  • Ambilah beras kira-kira 5 genggam
  • Rendam beras tersebut didalam mangkok bersih semalaman.
  • Tumbuklah beras tersebut keesokan harinya.
  • Lalu jemur dibawah matahari.

Setelah tepung beras tadi kering maka untuk bisa dijadikan masker muka dan harus ditambahkan dengan satu sendok madu.Apabila terlalu pekat atau kental, bisa menambahkan sedikit air hangat pada campuran tepung beras dan madu tadi, lalu aduk hingga berbentuk seperti pasta.Cara pemakaiannya adalah tinggal oleskan saja masker beras ini pada wajah secara merata ketika hendak tidur pada malam hari lalu bilas dipagi harinya.

Tips: Harap diingat ya gaeys, sebelum menggunakan masker ini tentu saja Kamu harus membersihkan wajah terlebih dahulu.Gunakan secara rutin dan konsisten selama satu minggu maka silahkan lihat sendiri hasilnya.Itulah beberapa bahan-bahan yang bisa Kamu gunakan sebagai memutihkan wajah secara cepat yang aman tanpa efeksamping.Jika merasa direpotkan untuk menyediakan bahan-bahan tersebut dan membuatnya karena aktivitas kesibukan pekerjaan, kuliah dan sebagainya, Tidak usah khawatir ya guys Kamu masih bisa ko melalakukan perawatan wajah.

Demikianlah beberapa tips Cara Alami Memutihkan Wajah dengan cepat, mudah dan aman yang merupakan solusi terbaik untuk tampil cantik / tampan dan memikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *