Cara Melatih Lidah Fasih Bicara Bahasa Inggris

  • Whatsapp
Cara Melatih Lidah Fasih Bicara Bahasa Inggris

Belajar mengucapkan kata-kata bahasa Inggris dengan benar dapat menjadi salah satu bagian tersulit dalam belajar bahasa Inggris.

Bahasa Inggris memiliki beberapa suara yang bahasa asli kamu mungkin tidak, jadi kamu harus belajar cara membuat suara yang sama sekali baru.

1. Belajar mendengarkan.

Sebelum kamu belajar berbicara, kamu harus belajar cara mendengarkan. Beberapa suara mungkin sulit dibedakan ketika kamu mendengarkan.  

Ada banyak panduan untuk membantu kamu memulai belajar mendengarkan.

Kami memiliki beberapa artikel bagus di sini tentang belajar mendengarkan dari film, lagu dan musik serta podcast.

Latihan pengucapan pada banyak hal benar-benar apik, terutama pilihan pelajaran yang sangat banyak pada pasangan minimal.

Pasangan minimal adalah pasangan kata-kata seperti sleep dan slip, yang hanya berbeda oleh satu suara.

Kamu dapat mengklik setiap kata untuk mendengar kalimat lengkap dengan masing-masing, kemudian kuis sendiri di kotak kedua dan klik jawaban yang benar.

2. Perhatikan bagaimana mulut dan bibir kamu bergerak.

Ketika kamu berbicara, kamu menggerakkan mulut kamu. Bagaimana kamu menggerakkan mulut kamu memengaruhi cara Kamu mengucapkan suatu kata.

Langkah pertama untuk memperbaiki bentuk mulut kamu adalah memperhatikan dan memperhatikan.

Ada beberapa cara untukmu agar dapat memeriksa apakah mulut dan bibir kamu apakah sudah benar.

  1. Gunakan cermin. Sejauh ini, ini adalah cara paling sederhana untuk mengetahui apa yang dilakukan mulut kamu saat kamu berbicara.
  2. Letakkan jari di depan bibir kamu (seperti Kamu mengatakan “shh”). Saat kamu berbicara, jangan gerakkan jari kamu. Kamu harus merasakan bibir bergerak menjauh atau mendorong jari kamu.
  3. Awasi orang lain dan perhatikan bentuk mulut dan bibir mereka ketika berbicara. Coba ikuti bersama acara TV atau film favorit kamu. Bisakah kamu mengulangi wajah dan suara yang dibuat oleh aktor?

Ada panduan belajar bahasa inggris untuk pemula dan cara belajar bahasa inggris bagi pemula yang akan membantu kamu mempelajari cara menggerakkan mulut.

English First memiliki beberapa penjelasan yang baik untuk mengucapkan kata-kata tertentu untuk memahami bagaimana tampilan mulut kamu saat kamu berbicara.

Kamu juga dapat menemukan video hebat yang menunjukkan cara membentuk bentuk mulut dan bibir dengan benar saat kamu berbicara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *