7 Cara Membuktikan Cinta Paling Ampuh Supaya Cepat Di Terima Pasangan

0 43

Cara Membuktikan Cinta – Pada sebuah hubungan tidak cukup hanya untaian kata kata indah kata kata romantis yang anda lontarkan kepada pasangan anda, tapi juga harus dengan tindakan-tindakan nyata yang anda lakukan untuk pasangan anda. 🙂  supaya calon calon pasangan anda yang akan menjadi pacar anda bisa lebih melihat keseriusan sobat mandirisaja Apakah anda benar-benar mencintai dan menyayangi pasangan anda,

Tips untuk sobat jangan telalu gombal yah karena bisa bisa si dia tidak merespon keseriusan sobat karena nantinya akan di sebut main-main loh,belum juga jadian awalnya udah main main apalagi udah jadian, pasti pikiran si dia negative menilai sobat. are you seriusly? yuk kita simak ulasannya

7 Cara Membuktikan Cinta,berikut ini :

Pertama adalah Memberi dengan tulus

Memberi dengan tulus
Image : Pixabay

 

Setiap orang yang mencintai pasanganya pasti akan dengan tulus hati rela memberi dengan tanpa pamrih apalagi kalau itungan pasti di tolak deh , maksudnya itungan memberinya sob, entah itu adalah kasih sayang, perhatian, sikap ataupun materi semuanya pasti akan diberikan dengan tulus tanpa berharap balik seperti yang sudah saya jelaskan tadi loh hehe. Iya kan… Iya in aja deh pasti itu, pasti setiap pasangan akan memperjuangkan pasangannya dengan apapun yang ia miliki. Bener, apa bener banget.

Kedua adalah Sebuah Kebagaiaan yang Murni

Cara Membuktikan Cinta
Image : Pixabay

 

Bila suatu waktu anda sedang menjalani hari yang sangat sulit, cape dan tidak ada semangat tapi ketika anda bertemu dengan pasangan anda, dan melihat pasangan anda tersenyum, tertawa dengan candanya, waktu itu juga anda merasakan segala penat, kesulitan dan rasa cape yang melekat dalam diri anda menguap entah kemana.

Bila hal itu terjadi pada anda maka itu adalah bukti cinta anda yang anda tunjukan kepada pasangan anda benar-benar nyata, pointnya adalah tidak melampiaskan segala kepenatan dan stres anda kepada pasangan anda.

Ketiga adalah Setia Marah dan Rasa Sakit

Ketia Marah dan Rasa Sakit
Image : Pixabay

 

Pasti ada waktunya pasangan anda membuat anda merasa marah, sedih bahkan mungkin kecewa tapi anda merasa tak bisa larut dengan rasa marah, sedih dan kecewa anda kepada pasangan anda. Karena jika hal itu berlarut-larut dan lama selesai hal yang anda rasakan adalah semakin membuat anda semakin “sakit”.

Keempat adalah Pengorbanan Anda

Setia Marah dan Rasa Sakit
Image Pixabay

 

Related Posts
1 of 12

Apapun ukuran pengorbanan anda untuk pasangan anda apa kah itu kecil atau besar, hanya sekedar membangunkannya setiap pagi dan bila sakit anda merawatnya, dan semua anda lakukan dengan ikhlas, bahkan anda mau melakukannya ketika pasangan anda tidak menyadarinya. Jika hal itu sudah anda lakukan maka Selamat untuk anda, karena itulah bukti cinta anda kepada pasangan anda yang memang nyata adanya.

Kelima adalah Menepati Setiap Janji

Menepati Setiap Janji
Image : Pixabay

 

Janji itu mudah dan sangat sangat sangat easy untuk diucapkan dan memang kenyataannya itu ehmm sangat sulit untuk ditepati, jadi coba anda ingat-ingat janji anda kepada pasangan anda, apakah banyak yang anda tepati atau ingkari?

Jika anda orang yang benar-benar menyayangi pasangan anda pastinya anda akan sangat berusaha keras untuk menepati janji anda, walaupun pasangan anda sudah lupa dengan janji anda, tapi tidak ada salahnya untuk anda tepati. Silahkan dingat-ingat janji anda untuk pasangan anda.

Baca Juga : Kata Kata Bijak Pilihan Terbaik 

Keenam adalah Jangan Pernah Berfikir untuk Menyakiti Pasangan Anda

Jangan Pernah Berfikir untuk Menyakiti Pasangan Anda
Image : Pixabay

 

Bila anda sangat benar-benar menyayangi dan mencitai pasangan anda, maka anda tidak akan pernah berfikir untuk menyakiti pasangan anda secara fisik ataupun hati, ehmm yang ini juga bagian dari bukti cinta nyata.

Ketujuh adalah Sudut Pandang Pasangan Anda

Sudut Pandang Pasangan Anda
Image : Pixabay

 

Setiap anda mau mengambil dan melakukan suatu hal yang sangat penting, anda harus juga melibatkan pasangan anda untuk ikut memberikan pandangannya, ini agar anda tidak menyakiti pasangan anda nantinya…

Demikian postingan artikel Cara Membuktikan Cinta, 🙂 Sayangi pasangan anda setiap detiknya, karena ada tak pernah tau hal apa yang akan terjadi esok hari, tersenyum dan buat pasangan anda bahagia setiap hari walaupun hanya dengan hal hal kecil dan sederhana,

karena penyesalan itu tak pernah kita tau datangnya kapan… 🙂 Jadikan pasangan anda teman hidup anda, teman yang akan saling menguatkan antara satu dengan yang laiinya. Happy Ending….

Jangan lupa untuk berkunjung lagi, silahkan Tekan CTRL+D untuk Membookmark Halaman Ini dan jika bermamfaat saya mohon untuk di share yah hehe… 🙂 “Always On, I Love You….

Leave A Reply

Your email address will not be published.