Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

0 38

Gigi merupakan organ penting dalam tubuh. Pasalnya jika kita tidak mempunyai gigi pasti akan sulit untuk mengunyah makanan dan berbicara juga. Banyak cara memutihkan gigi dengan bahan yang lain akan tetapi lebih baik menggunakan cara aman dan alami.Selain gigi anda haruslah kuat untuk menghancurkan makanan yang masuk.

Tetapi tidak hanya kuat gigi anda harus memiliki tampilan yang bagus seperti rapi, putih dan tidak berlubang. Jika gigi anda putih pasti akan menambah kepercayaan diri anda saat berbicara dengan orang lain. Maka dari itu mandirisaja.com akan membagikan beberapa cara Memutihkan Gigi secara alami dan bebas dari bahan kimia.

Related Posts
1 of 12

Cara Memutuhkan gigi dengan bahan alami

cara memutihkan gigi
Gambar diambil dari : pixabay.com
  • Memutihkan Gigi dengan Kulit Jeruk

    Haa kulit jeruk, bagaimana caranya ? pasti kalimat itu yang anda pikirkan. Anda pasti menganggap bahwa kulit jeruk ini adalah sampah dan harus di buang. Hal tersebut salah alangkah baiknya jika kulit tersebut itu untuk membersihkan gigi anda caranya mudah gossokan kulit jeruk pada gigi anda. Ingat bagian dalam yaa jangan yang luar hehe. Namun kulit jeruk ini mengandung vitamin C jadi hati – hati jika anda memiliki gigi ang sensitif. Lakukan secara teratur untuk mendapat hasil yang maksimal dan memuaskan.

  • Memutihkan Gigi dengan Arang

    Tips selanjutnya yakni menggunakan Arang Kayu. Arang kayu memiliki warna fisik hitam. Apakah bisa memutihkan ? apakah malah tambah gelap ?. Jangan bertanya dahulu sebelum mencobanya. Caranya yakni dengan menggosok arang yang sudah dilembutkan pada gigi anda. Ingat hati – hati jangan sampai arang terteran.

  • Memutihkan Gigi dengan Baking Soda

    Baking Soda merupakan sodium bikarbonat murni yang bisasnya digunakan untuk membuat roti. Apakah bisa ? lalu bagaimana caranya ? caranya cukup mudah yakni lumuri permukaan gigi anda dengan baking soda dan diamkan selama 5 – 10 menit kemudian kumur – kumur atau langsung sikat gigi anda. Ingat baking soda dapat merusak lapisan alami gigi anda sebaiknya gunakan dalam jangka waktu lama atara 1 kali dalam sebulan

Cara Memutihkan gigi dengan Konsumsi Buah – Buahan

Mengkonsumsi buah buahan dan sayur sayuran dapat memutihkan gigi anda secara tidak langsung. Berikut buah – buah yang dapat memutihkan gigi anda secara tidak langsung.

  • Buah Straberry

    Dari segi fisik buah straberry memiliki bentuk yang kecil dan juga berwarna merah. Siapa sangka buah kecil ini ternyata memiliki manfaat yang baik untuk gigi bisa di bilang memiliki paket komplit yakni straberry dapat memperkuat gigi anda dan sekaligus memutihkannya.

  • Jus Lemon

    Siapa yang tak kenal dengan minuman yang satu ini. Jus Lemon memiliki banyak kandungan vitamin dan juga memiliki rasa yang sangat enak serta menyegarkan tubuh. Jus lemon dapat untuk membersihkan flek – flek yang menempel di gigi.

  • Apel

    Apel merupakan buah yang memiliki cita rasa sangat lezat. Kok bisa memutihkan gigi ? secara fisik apek lumayan padat dan keras, sehingga saat kita mengunyahnya secara tidak langsung daging buah apel akan membunuh flek kuning yang terdapat pada gigi.

  • Jangan Merokok

    Diketahui bahwa pemasukan negara terbesar yakni dari pajak rokok. Benda ini sebenarnya sudah banyak diketahui bahwa menimbulkan banyak efek samping yang sangat berbaha namun tetap saja di konsumsi oleh banyak orang. Selian itu secara tidak langsung dapat membuat gigi anda menguning secara perlahan. Kalau tidak percaya lihatlah para pecandu rokok umumnya giginya berwarna kekuningan.

Demikian ulasan saya mengenai cara memutihkan gigi secara alami. Semoga dapat membantu dan menambah kepercayaan diri anda saat berbicara dengan orang lain,jangan lupa untuk share artikel ini jika bermamfaat dan komen di kolom komentar jika ada masukan yang bisa membantu menjadi lebih baik lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.