Cara Mengusir Tokek dari Rumah Anda Supaya Tidak Ada

0 226

Cara Mengusir Tokek dari Rumah Anda sangatlah mudah. Ketika mereka datang ke kehidupan kita dan isu-isu terkait lainnya, orang cenderung mencari rute yang paling nyaman untuk mencapai tujuan mereka.

Artikel ini mungkin tidak secara otomatis memberi Anda jawaban tentang cara menghilangkan tokek dari rumah Anda tetapi bagian ini adalah tempat yang baik untuk memulai.

Penting untuk disebutkan bahwa ada berbagai cara mengusir tokek dari rumah Anda. Ada cara alami, penggunaan bahan kimia, metode elektronik dan banyak lagi. Tips tentang cara hewan tersebut dari rumah Anda akan kita ulas di bawah ini.

Gunakan Racun atau Pestisida

Gunakan Racun atau Pestisida
Image : Pixabay

 

Tokek tidak berkembang jika serangga telah dihilangkan seluruhnya. Anda dapat menggunakan berbagai pestisida untuk mencapai tujuan Anda.

Namun, perawatan harus dilakukan untuk menjaga ini dari jangkauan anak-anak. Sebagian besar serangga memiliki kemampuan untuk membangun kekebalan terhadap racun tertentu sehingga harus ada penggunaan variasi yang konstan.

Penting untuk menyatakan bahwa Anda tidak dapat menerapkan ini di dalam rumah tanpa mengambil langkah-langkah yang diperlukan di luar rumah Anda.

Sangat ideal untuk menyeimbangkan penggunaan racun baik di dalam maupun di luar ruangan.

Semakin besar cakupan area, semakin Anda bisa memenangkan usaha dalam menghilangkan tokek dari sekitar Anda.

Baca Juga : 5 Tips Hubungan Jarak Jauh Semakin Awet Dan Langgeng

Peliharalah Kucing

Peliharalah Kucing
Image : Pixabay

 

Kucing sangat baik dalam meniadakan populasi Tokek. Secara tradisional, kebanyakan orang menganggap bahwa kucing hanya melawan tikus tetapi ini tidak sepenuhnya benar. Kucing pemangsa memiliki kemampuan untuk memangsa tokek ketika mereka datang ke rumah Anda.

Penting untuk dicatat bahwa mungkin ada pengecualian untuk aturan ini. Ada situasi yang diamati di mana kucing pilih-pilih pada jenis makanan yang mereka makan. Ini termasuk pilihan mereka untuk tidak memberi makan pada tokek.

Namun, dengan perawatan kucing Anda yang benar, Anda mungkin tidak memiliki tantangan di bidang ini.

Umumnya, kucing adalah hewan peliharaan dan teman yang baik yang dapat bekerja dengan Anda untuk menjaga rumah Anda bebas dari hama.

Baca Juga : Museum Di Singapura Yang Wajib Anda Kunjungi

Cangkang Telur

Cangkang Telur
Image : MrSeru

 

Bau cangkang telur cukup menjijikan bagi Tokek. Dianjurkan untuk mengubah kerang setiap empat sampai lima minggu.

Sebagian besar rumah yang menggunakan metode ini telah menemukan itu menjadi hemat biaya.

Anda tidak hanya menikmati nutrisi yang kaya dari telur. Anda juga menggunakannya sebagai penolak untuk tokek.

Idealnya, agar tidak mengirim sinyal yang salah ke tamu Anda. Ini dapat disimpan diam-diam di area dekat pintu dan jendela Anda. Ini memastikan bahwa bahkan ketika mungkin ada retakan.

Ada perdebatan sengit tentang jenis terbaik dari cangkang telur untuk digunakan baik pada berbagai unggas.

Saya akan menyarankan penggunaan cangkang telur ayam tetapi Anda dapat bereksperimen untuk menemukan apa yang membuat yang paling cocok untuk Anda.

Baca Juga : 5 Tempat Destinasi Wisata Di Klaten Yang Menarik Untuk Kamu Kunjungi

Penggunaan Kotak

Penggunaan Kotak
Image : AdSpot.com

 

Penting untuk mengulangi bahwa cara menghilangkan hewan dari rumah Anda dapat menimbulkan beberapa kejutan.

Penggunaan kardus mungkin tidak terlihat konvensional tetapi dapat memberikan hasil yang baik.

Apa yang perlu Anda lakukan hanyalah menemukan di mana Tokek berada, bawa mereka ke dalam kotak dan buang mereka.

Metode ini dapat menarik bagi mereka yang mungkin tidak ingin membunuh Tokek.

Meskipun, sistem ini dapat membantu menyingkirkan hama ini, ini dapat memakan waktu. Namun, jika Anda merasa bahwa Anda dapat menemukan rencana ideal untuk melaksanakan tujuan Anda, itu tetap merupakan pilihan yang layak untuk dipertimbangkan.

Berdasarkan penggunaan keseluruhan kardus, sebagian besar tidak memberikan ruang untuk ventilasi. Ini berarti bahwa harus dibuang begitu tertangkap agar tidak mati karena mati lemas.

Baca Juga : Ini Nih 5 Peralatan Wajib Anak Kost Yang Harus Ada?

Bulu-bulu Burung

Related Posts
1 of 12
Bulu-bulu Burung
Source Image : Kesekolah.com

 

Ini membuat mereka waspada untuk datang kemana pun mereka mencurigai keberadaan burung. Untuk membuat karya ini, Anda bisa menjadi sedikit kreatif.

Anda mungkin tidak perlu begitu banyak pekerjaan untuk menyelesaikannya tetapi Anda dapat menemukan cara untuk menciptakan kumpulan bulu burung yang bagus.

Melihat alat ini akan menakut-nakuti tokek untuk pergi. Juga, penting untuk menyebutkan bahwa bulu harus diposisikan pada ketinggian yang baik di luar jangkauan hewan peliharaan Anda.

Yang saya maksud adalah bahwa Kucing Anda mungkin bermain di sekitar bulu dan membongkar mereka jika itu terlalu rendah.

Sebagian besar metode yang telah diajukan sejauh ini adalah untuk menjaga Anda pada peran utama pencegahan. Penggunaan metode alami ini tidak membahayakan kesehatan Anda atau lingkungan.

Baca Juga : Rumah Unik Berwarna Dari Fashion Blogger Diana Rikasari

Cara Menyingkirkan Menggunakan Pengusir Hama Elektronik

Ada desain yang berbeda dalam kisaran ini tetapi pada dasarnya mereka memiliki cara kerja yang serupa untuk cara mengusir tokek sama sama saja,yang pungsinya seperti itu.

Mereka menghasilkan suara, getaran dan gelombang ultrasonik yang membuat tetap di bawah. Kegunaan perangkat ini adalah dapat membantu Anda mengatasi serangga, lalat dan banyak lagi.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa Anda perlu membuat sedikit investasi untuk mengatur sistem ini tetapi hasilnya sepadan. Ada beberapa penelitian untuk mengungkap efek penolak ini kepada manusia.

Namun, telah diamati bahwa itu tidak benar-benar berdampak buruk pada manusia. Berdasarkan hal di atas, Anda juga dapat mengajari anggota keluarga Anda cara mengaturnya.

Penolaknya kompak dan mudah dioperasikan. Penting untuk menggabungkan metode yang berbeda jika ada kebutuhan untuk itu, agar mencapai hasil terbaik.

Anda Dapat Menggunakan Bawang Putih dan Bawang
Ketika berbicara tentang cara menghilangkan hewan dari rumah Anda, kombinasi ini sangat kuat. Aroma saus ini tidak menarik bagi bebeapa hewan.

Di luar fakta bahwa mudah untuk menggiling dan mencampur, Anda juga dapat menyimpannya dalam jumlah besar dan digunakan sebagai tuntutan kesempatan.

Umumnya, kebanyakan orang yang telah menggunakan metode ini membuktikan keampuhannya.

Cara ini efektif diterapkan oleh banyak orang tradisional tapi tetap ampuh untuk diterapkan.

Bisa Anda buktikan cara ini sendiri. Jika cara ini tidak ampuh, maka Anda bisa mencoba beberapa metode dan digabungkan. Agar tokek bisa benar – benar pergi dari rumah Anda.

Cold Water Trap

Apakah Anda bahwa tokek sangat sensitif terhadap suhu? Ini membeku ketika tiba-tiba ada perubahan suhu tubuh mereka.

Karena itu, jika Anda mencipratkan air es dingin, mereka menjadi tidak bisa bergerak.

Penurunan suhu yang mendadak di tubuh tidak membuat mereka bergerak. Anda dapat menjebak dalam kotak dan membuangnya di luar rumah Anda.

Metode ini adalah cara yang sulit untuk menyingkirkan. Anda mungkin tidak menyukai tetapi menyakiti mereka bukan satu-satunya cara untuk menyingkirkan mereka.

Tokek sangat tidak menyukai suhu dingin. Karena tokek merupakan hewan yang sangat mudah mati jika dia mengalami suhu dingin.

Hal ini sudah dibuktikan oleh para peneliti hewan reptile. Mereka memaparkan bahwa untuk membunuh tokek adalah hal yang mudah.

Cukup dinginkan saja mereka. Maka mereka akan mati dengan cepat pada kondisi suhu yang dingin.

Tokek hanya menyukai udara panas. Seperti kebanyakan reptile lainnya yang tidak bisa bertahan hidup pada cuaca extrem.

Bagaimana Cara Mengusir Tokek di Rumah Anda?

Bagaimana Cara Mengusir Tokek di Rumah Anda
Image : Wikimedia Commons

 

Tidak ada bukti bawang putih membantu menakut-nakuti vampir, tapi bawang putih membantu mengusir tokek.

Bau bawang putih dan bawang bombay sangat menyebalkan dan tak tertahankan bagi beberapa hewan.

Karena itu, Anda bisa menggantungnya di dinding atau dekat pintu dan jendela. Anda dapat menggunakan obat-obatan yang tersedia secara alami ini untuk menyingkirkan tokek dari rumah daripada membunuhnya atau melukai mereka menggunakan bahan kimia beracun.

Cara mudah di atas tentunya akan sangat ampuh bagi Anda jika dijalankan dengan baik. Jadi, jika ingin cara mengusir tokek di rumah Anda, cukup ikuti langkah- langkah yang saya berikan tersebut.

Karena cara ini sudah terbukti dan dipakai oleh banyak orang.Semoga berhasil dalam mengusir tokek di rumah Anda ya.

Selamat mencoba cara-cara kami. Dan jika Anda Anda menyukai artikel ini, jangan lupa untuk membagikan artiokel ini agar bisa berguna bagi semua orang.

Bulu Burung

Pernah dengar tentang orang yang mendekorasi rumah mereka dengan bulu merak? Nah, mereka melayani lebih dari sekedar dekorasi interior karena ini cara mengusir tokek yang benar-benar takut pada burung, mengingat sifat predator burung. Jadi, simpan beberapa bulu burung di sekitar tempat Anda dan yakinlah bahwa kadal akan menjauh. Siapa bosnya sekarang?

Leave A Reply

Your email address will not be published.