in ,

Cerita Hantu Jepang Asli Alias Nyata Menyeramkan

image : http://www.loop.co.id

Cerita hantu Jepang asli alias nyata yang paling menyeramkan – urban legend yang ada di negri sakura ini ternyata banyak yang mengerikan. Hantu yang dipercaya oleh sebagian warga Jepang ternyata tidak sedikit dan sama halnya menyeramkan seperti hantu di negara lain termasuk Indonesia. Disini saya akan berbagai cerita hantu Jepang yang asli dan juga paling menyeramkan menurut banyak orang. Semua dirangkum untuk menghibur dan memberikan informasi kepada kamu yang menyukai negara Jepang dan ingin menambah wawasan urban legend di sana.

Cerita hantu Jepang ini merupakan urban legend yang cukup dipercaya oleh banyak penduduk di Jepang. Disini akan saya ceritakan 5 hantu Jepang yang paling menyeramkan dan paling ditakuti oleh warga Jepang. Jika kamu adalah seorang penakut, maka lebih baik jangan membaca cerita ini sendirian (apa lagi yang mau pindah ke Jepang). Inilah 5 cerita hantu di Jepang yang paling seram dan juga nyata.

Cerita Hantu Jepang

1. Rokurokubi

cerita hantu Rokurokubi 
image : http://handofjesseehorror.blogspot.co.id

Yang pertama ialah Rokurokubi hantu jepang ini adalah salah satu hantu yang dipercaya keberadaanya oleh masyarakat Jepang. menurut sumber dari wikipeda Wujudnya adalah seorang wanita Jepang berleher panjang yang menggunakan kimono (pakaian Jepang). Hantu ini adalah hantu perempuan cantik yang telah melanggar aturan yang ada didalam ajaran agama Budha.

Hantu ini dipercaya oleh masyarakat bahwa pada siang hari dia dapat berubah wujud menjadi seorang manusia biasa, dan dia melakukan aktifitas seperti halnya manusia biasa, serta berbaur dengan orang-orang lain sehingga tidak bisa dibedakan dengan masyarakat pada umumnya. Tetapi pada malam hari (terutama pada tengah malam), dia pergi keluar rumah untuk menghindari keluarganya karena lehernya akan mulai memanjang. Hantu ini sering berjalan sendirian ditengah malam, dia seringkali menakuti orang-orang yang mabuk-mabukan dan tidur pulas.

Baca Juga  Nikmati Alam Jawa Barat di Tempat Wisata Puncak

2. Kuchisake-onna

cerita hantu Kuchisake onna
image gif : http://powerlisting.wikia.com

Kuchisake-onna, merupakan hantu wanita bermulut robek yang juga dipercaya oleh masyarakat Jepang. Menurut legenda kuno, mulutnya yang robek dikarenakan di gunting oleh suaminya sendiri. Wanita ini dulunya sangat cantik, namun dia juga sombong dan sering selingkuh dibelakang suaminya. Suaminya menggunting mulutnya dari kuping sampai ke kuping sambil mengejek “sekarang siapa yang akan berkata kau cantik?”. Hantu Kuchisake-onna sering muncul di jalan-jalan yang sepi dengan menggunakan masker operasi. Dia selalu menanyakan apakah dirinya cantik kepada orang-orang yang dijumpainya. Jika orang itu menjawab tidak cantik atau ketakutan karena melihat wujud Kuchisake-onna, maka hantu ini akan membunuhnya.

3. Hanako-san

cerita hantu Hanako-san
image : http://j-cul.com

Hanako-san juga salah satu urban legend yang diyakini oleh penduduk Jepang. Hanako-san adalah hantu kamar mandi sekolah yang akan muncul jika dia dipanggil namanya. Anak-anak sekolah di Jepang biasanya melakukang ritual pembuktian keberanian dengan memanggil hantu yang menyeramkan ini. Caranya yaitu dengan mengetuk pintu bilik ketiga pada kamar mandi perempuan sebanyak 3x sambil bertanya “apakah kamu disini, Hanako-san?”. Setelah itu suara misterius dan menyeramkan akan menjawab “aku disini” lalu didalam bilik tersebut akan hadir sesosok gadis dengan menggunakan rok berwarna merah dan berpakaian putih.

4. Teke Teke

cerita hantu teke-teke
image : http://screenanarchy.com/

Teke Teke atau tek tek adalah hantu yang juga menyeramkan bagi warga Jepang. Merupakan legenda Jepang mengenai wanita muda yang masih sekolah, terjatuh diatas rel kereta api, lalu tubuhnya terlindas oleh kereta api yang melintas sehingga tubuhnya terbelah menjadi dua.Gerakan tubuhnya saat diseret berbunyi “teke teke” sehingga hantu itu disebut hantu Teke Teke. Jika hantu ini berjumpa dengan seseorang, maka dia akan menyerang dengan mengejarnya dan apabila orang tersebut tidak berhasil kabur, maka hantu Teke Teke akan memotong tubuhnya menjadi dua bagian seperti keadaan tubuhnya tersebut.

Baca Juga  5 Tips Mengurangi Bau Mulut Saat Berpuasa Supaya Lebih PD

5. Jinmenken

cerita hantu Jinmenken
image : http://www.crunchyroll.com

Jinmenken adalah anjing dengan wajah manusia yang diyakini oleh masyarakat Jepang. Konon selalu muncul di malam hari di daerah perkotaan di negara Jepang. Hantu ini selalu berlari-lari di sepanjang jalan dengan sangat cepat, dan dia bisa berbicara layaknya manusia normal. Jinmenken juga sangat suka menyendiri. Konon, anjing berwajah manusia ini adalah arwah dari korban kecelakaan seorang pria dengan anjing kesayangannya yang tewas bersamaan didalam mobil. Banyak yang mengatakan juga bahwa hantu ini sebenarnya baik jika kamu tersenyum kepadanya dan dia akan pergi dengan sendirinya. Tetapi jika kamu berlari atau mencona melemparinya dengan batu ataupun mengajaknya mengobrol, maka dia akan memakanmu atau mengubahmu menjadi bagian dari kelompoknya.

Cerita hantu Jepang diatas memang sangat menyeramkan, tetapi akan terus di update cerita horor lainnya di mandirisaja.com ini yang bisa membuatmu merinding. Kalau kamu sedang bosan dan tidak ada hiburan sedikitpun, singgah di blog ini dan baca cerita-cerita horor yang ada disini. Dijamin rasa penat akan hilang dan kamu akan menjadi sedikit tegang karena membaca cerita hantu yang ada disini. Semoga semua yang ada didalam artikel ini memberikan wawasan dan manfaat khususnya bagi kalian yang ingin membaca cerita hantu Jepang.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Written by Mandirisaja

Mandirisaja.com mencoba memberikan hal yang bermamfaat bagi penikmat pembaca artikel karena semakin banyak membaca ! ilmu pengetahuan otomatis semakin bertambah.

" Kasih saya masukan dan comentar yang bersifat positive"

Cara Meluruskan Rambut

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

10 Cerita Hantu Indonesia Seram Nyata