Rumah Unik Berwarna Dari Fashion Blogger Diana Rikasari

oleh
diana rikasari
via http://dianarikasari.blogspot.co.id

Rumah Unik Berwarna Fashion Blogger Diana Rikasari – Rumahku, Istanaku. Mungkin istilah itu yang sering kamu dengar untuk menggambarkan kenyamanan yang ada di dalam rumahmu.

Rumah memang tempat paling nyaman untuk menghabiskan waktu bercengkrama dengan keluarga atau melakukan aktivitas-aktivitas lainnya.

Bagi sebagian orang, rumah adalah perwujudan dari kreatifitas mereka. Mereka menuangkan ide mereka untuk menciptakan sebuah tempat yang sesuai dengan impian mereka.

Rumah memang menjadi tempat untuk melepas penat setelah seharian di kantor atau mengerjakan kegiatan diluar.

Penat yang kamu rasakan akan hilang bila kamu sudah sampai di rumah dan beristirahat, apalagi rumah tersebut adalah rumah impian kamu yang kamu dekorasi sendiri dan hasil dari kerja kerasmu, rasa lelah akan terbayar.

Mendekorasi dan menata rumah memang susah-susah gampang.Bila kamu salah mendekorasi justru rumah akan terlihat tidak memiliki nilai estetika.

Artikel ini akan membahas salah satu rumah yang memiliki dekorasi dan interior unik milik fashion blogger Diana Rikasari yang mungkin bisa menjadi inspirasi kamu dalam menata dan mendekorasi rumah impian.

Rumah Si Fashion Blogger Diana Rikasari

rumah warna warni
sumber : http://dianarikasari.blogspot.co.id

 

Diana Rikasari yang dikenal sebagai fashion blogger memiliki rumah yang unik dan menarik untuk kamu kunjungi.

Nuansa cerah warna-warni dinding bahkan interiornya pun sungguh membuat orang yang melihatnya tertarik. Rumah dengan luas 258 m2 itu pun disulap menjadi rumah yang indah dan colorful.

Diana Rikasari memang dikenal sebagai fashion blogger yang eksentrik dengan gaya dandanannya yang memadukan warna dan motif.

Tidak berakhir pada mendesain dan padu padan fashion saja, rumah yang dia tinggali bersama suami dan anaknya yang masih kecil ini diubah menjadi tempat yang luar biasa.

Konsep Rumah Dengan Konsep Ceria

Kesan ceria dan indah membuat orang akan nyaman berlama-lama di rumahnya. Untuk kamu yang menyukai desain rumah dengan nuansa yang ceria, unik, dan lain dari pada yang lain,

kamu bisa menjadikan rumah Diana Rikasari ini sebagai inspirasi kamu dalam menata rumah dan memberikan sentuhan warna pada ruanganmu.

Pemilihan warna pada dinding dan berbagai macam pernik-perniknya dapat memberikan efek rumah yang modern dan sangat berjiwa muda.

Rumah yang terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan ini memang terlihat seperti rumah pada umumnya dari luar, tetapi bila masuk ke dalam rumah, maka nuansa yang berbeda akan kamu rasakan.

Baca Juga : Tips Membangun Rumah Minimalis Bertingkat Untuk Keluarga

Diana Rikasari mewarnai pintu utama rumahnya dengan warna merah yang menyala. Warna tembok dan jendela yang putih semakin menonjolkan pintu rumahnya yang merah dan besar. Unik, bukan?

Diana melakukan semuanya dengan sangat detail hingga pintu rumah disulapnya menjadi pintu untuk menuju ke dunianya yang berwarna-warni.

rumah blogger
Sumber : via http://dianarikasari.blogspot.co.id

 

Siapa bilang di bawah tangga hanya untuk tempat meletakkan barang tidak terpakai atau menyimpan sepatu-sepatu?

Diana Rikasari mengubah bagian bawah tangganya menjadi tempat yang menarik. Kursi dengan kain batik dan interior meja bertingkat sangat unik dan menarik.

Trik ini bisa digunakan bila kamu ingin bawah tanggamu tidak berantakan karena tidak ada rak bawah tangga.

Ini bukan tangga biasa. Dengan memadukan keramik-keramik lama bermotif yang terkesan vintage dengan kayu membuat rumah semakin memiliki ciri khasnya.

Bosan dengan tangga yang biasa-biasa saja? Kamu bisa meniru gaya minimalis dan antik ini.

rumah blogger diana
Sumber : via http://dianarikasari.blogspot.co.id

 

Diana Rikasari mendesain ruang keluarganya dengan sangat cantik. Dengan memadukan pattern dari karpet dan bantal sofa yang berwarna-warni membuat nuansa ruang keluarga menjadi lebih ramai dan ceria.

Ruangan yang dipakai pun memiliki pintu kaca yang besar sehingga sinar matahari dari luar dapat masuk ke dalam rumah dan lebih hemat energi karena tidak memerlukan lampu.

Untuk menghias ruang keluarga, Diana Rikasari menggunakan sebuah tangga kayu unik yang di cat warna merah terang dan dihias dengan bunga dan tanaman rambat plastik

sehingga terkesan sangat artistik. Diana Rikasari juga menambah beberapa frame untuk memajang foto atau lukisan.

Baca Juga : Ini Nih 5 Peralatan Wajib Anak Kost Yang Harus Ada?

Sofa mungil dengan latar dinding polos berwarna biru langit ini terlihat lebih menarik dengan pattern lantai berwarna oranye terang dan bantal sofa unik yang memiliki bentuk ikan paus dan kapal. Sofa ini akan menjadi favorit anak-anak karena nuansanya yang playful dan nyaman.

blogger rumah unik
Sumber : via http://dianarikasari.blogspot.co.id

 

Inilah meja kerja milik Diana Rikasari. Banyak ide-ide yang lahir dari sini. Dengan memaksimalkan sudut ruangan,

Diana menggunakan meja sudut yang memiliki banyak rak untuk menata buku dan semua hal yang bersangkutan dengan pekerjaannya sebagai fashion blogger dan pemilik Online Store iWearUp ini.

Pada bagian dapur, Diana memilih kitchen set berwarna kuning. Ini memberikan kesan yang segar dan cerah ditambah material kayu berwarna putih yang memiliki kesan alam karena interior kayu yang masih menonjolkan serat-serat pohonya.

Pemilihan kursi pun sangat antik. Diana menggunakan kursi dengan bahan yang terbuat dari kayu solid yang kuat dan kokoh dengan bentuk simple yang menarik.

Dinding dengan full wallpaper yang bermotif ramai ini memberikan kesan yang unik dan berbeda dari sudut ruangan lain.

Kursi yang disulap menjadi meja dan diberi warna biru ini pun semakin menarik diletakkan di depan dinding full pattern tersebut.

Sebagai pemanis, Diana Rikasari menyulap frame kayu yang biasa-biasa saja menjadi sebuah frame foto gantung yang unik.

Rumah yang memiliki julukan “Bidi Bidi Bong Bong” ini memiliki bagian dinding yang dibiarkan tidak di cat dan masih berbatu bata.

kursi unik
Sumber : via http://dianarikasari.blogspot.co.id

 

Untuk bagian ini memang sengaja dibiarkan agar memberikan nilai estetika dan memang terlihat lebih sederhana, untuk menambah kesan yang unik, salah satu bagian dibiarkan tidak di semen dan masih terlihat susunan batu batanya.

Inilah salah satu sudut ruangan yang biasa digunakan Shameer anak Diana dan suaminya menghabiskan waktu untuk belajar dan bercengkrama. Lantai panel kayu membuat suasana ruangan ini lebih homy dan santai.

Konsep Rak Buku Unik

Sebuah rak buku besar dengan banyak slot di belakang membuat ruangan menjadi lebih rapi karena selain untuk menata buku rak tersebut dapat dijadikan tempat untuk meletakkan barang-barang kecil lainnya dan bisa disusun sesuka hati sesuai dengan keinginan.

Karena pekerjaannya sebagai fashion blogger, tidak heran bila Diana memiliki banyak baju dan sepatu.

Bila kamu memiliki banyak baju dan sepatu yang membuat lemari kamu penuh, kamu bisa membuat ruang wardrobe dengan lemari dinding yang akan membuat ruanganmu lebih rapi seperti milik Diana ini.

Inilah kamar milik Diana Rikasari dan suami. Diana sengaja memilih sprei dengan warna putih karena putih adalah warna yang bersih dan sangat nyaman untuk tidur.

Diana selalu menggunakan sprei warna putih untuk tempat tidurnya. Namun, di sudut kamarnya tetap terdapat nuansa tabrak motif dan warna.

Lemari minimalis
Sumber : via http://dianarikasari.blogspot.co.id

 

Kamar mandi adalah cerminan dari pemilik rumah. Kamar mandi yang bersih menunjukan bahwa pemilik rumah sangat menjaga kebersihan.

Kamar mandi rumah ini memiliki dinding yang berwarna-warni dengan dipadukan lantai yang putih agar terlihat lebih bersih.

Interior seperti kloset dan wastafel berwarna putih dipilih Diana untuk kamar mandi utama dirumahnya ini.

Pada bagian tangga menuju lantai dua, Diana menghias dinding putih yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa.

Diana menggunakan beberapa sign poster untuk dindingnya ini. Dengan tatanan yang menarik dan rapi membuat dinding semakin artistik dan unik.

Indah dan unik sekali rumah milik fashion blogger ini. Apakah kamu sudah mendapat inspirasi dalam mendesain rumah unik berwarna?

Mungkin beberapa ruangan milik Diana tadi bisa menjadi salah satu yang kamu pilih. Selain unik, penataan ruangan yang menarik dapat menambah kesan yang indah pada rumahmu. Selamat berkreasi!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *