Hal-hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Mobil Jenis City Car Bekas

oleh -40 views
Hal-hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Mobil Jenis City Car Bekas

Jika Anda tinggal di lingkungan perkotaan, Anda tentu ingin memiliki mobil yang bisa sesuai dengan kondisi lingkungan Anda. Salah satu jenis mobil yang sangat tepat untuk daerah perkotaan adalah City Car. City car sangat cocok untuk daerah perkotaan karena performa mesin yang optimal, desain mobil yang dinamis dan memiliki harga yang terjangkau. Akan tetapi, apabila Anda tengah mencari mobil city car bekas dengan harga yang lebih murah, maka beberapa hal berikut ini sebaiknya Anda perhatikan terlebih dahulu :

Kualitas mesin


Ketika Anda mencari mobil city car terbaik bekas pakai, maka memperhatikan kualitas mesinnya jadi hal yang harus Anda lakukan pertama kali. Karena, city car harus memiliki mesin yang berkualitas dan bisa membuat Anda berkendara secara nyaman di jalanan perkotaan. Cek kualitas mesin mobil bekas yang akan Anda beli dengan membawanya ke bengkel. Sehingga, Anda dapat mengetahui mana saja bagian mesin yang perlu untuk diperbaiki agar dapat memperhitungkan berapa biaya perbaikan mesin yang dibutuhkan

Harga yang ditawarkan


Selain memperhatikan kualitas mesinnya, Anda juga perlu mempertimbangkan harga yang ditawarkan ketika mencari city car terbaik. Karena, mobil city car bekas umumnya ditawarkan dengan harga yang beragam serta dengan spesifikasi yang beragam pula. Jelilah untuk mencari city car dengan harga terbaik yang sesuai dengan kualitas mobil yang ditawarkan. Sehingga, Anda tidak akan merugi ketika membeli city car bekas karena harga yang ditawarkan sesuai atau bahkan lebih murah dari spesifikasi yang ditawarkan.

Standarisasi mobil


Mobil city car menjadi pilihan banyak orang karena mudah untuk dimodifikasi. Namun, saat membeli mobil city car bekas, pastikan Anda mengecek standarisasi mobil yang akan dibeli terlebih dahulu. Karena, city car yang tidak standar akan memungkinkan Anda untuk terjebak pasal 287 ayat 1 yang berakibat pada penilangan kendaraan saat di jalan. Oleh karena itu, cek apakah mobil yang akan Anda beli masih sesuai standar atau tidak agar Anda dapat berkendara secara aman dan nyaman di jalanan.

Comments

0 comments