Ini Dia Asuransi yang Bisa Diberikan Sebagai Kado

oleh -15 views
Ini Dia Asuransi yang Bisa Diberikan Sebagai Kado

Memberikan kado untuk orang yang di sayang biasanya membutuhkan pertimbangan yang matang. Dimana pada umumnya apabila akan memilih kado maka dengan mempertimbangkan kesukaan orang yang akan diberikan kado. Sehingga setidaknya penerima kado akan menyukai kado tersebut walaupun tidak memberikan manfaat. Akan tetapi sekarang ini apabila memberikan kado sebaiknya dipikir kembali dan memberikan jenis kado yang bermanfaat. Salah satunya adalah kado yang bisa diberikan dan sangat bermanfaat yaitu kado asuransi.

Astra yang merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar dan terbaik di Indonesia menawarkan asuransi yang bisa diberikan sebagai kado. Sehingga kado asuransi yang diberikan tidak hanya akan dapat untuk membuat senang tetapi juga lebih bermanfaat untuk penerimanya. Oleh karena itulah jenis kado asuransi dari Astra bisa menjadi pilihan yang terbaik. Karena asuransi kado tersebut dapat untuk memberikan perlindungan bagi mereka yang berharga di dalam hidup pemberi kado. Asuransi yang ditawarkan sebagai kado dari Astra dikenal sebagai KADO Love Life. Dimana asuransi ini merupakan asuransi yang dapat memberikan perlindungan jiwa sehingga memberikan rasa tenang dan juga dapat untuk memberikan perlindungan hingga 300x lipat daripada harga KADO.

Jenis asuransi KADO dari Astra ini akan dapat untuk diberikan kepada semua pihak. Dimana tidak hanya untuk anggota keluarga saja yang mana biasanya adalah orang yang berhak menjadi penerima uang pertanggungan dari asuransi. Maka dari itu perencanaan keuangan akan lebih jelas jika di terapkan pada asuransi Tetapi asuransi ini juga bisa diberikan kepada pihak di luar keluarga. Asuransi KADO ini dapat diberikan untuk relasi, sahabat, dan juga orang lain yang bukan anggota keluarga. Sehingga apabila Anda ingin memberikan hadiah dengan manfaat yang lebih baik daripada kado biasanya maka memberikan asuransi merupakan pilihan yang terbaik.

Baca Juga  Tips Bisnis Reseller Kosmetik Yang Menguntungkan

Selain dapat untuk memilih penerima asuransi KADO, ketika akan memberikan asuransi ini juga perlu untuk memperhatikan usia penerimanya. Karena setiap asuransi akan mempunyai syarat umur sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan asuransi. Dimana untuk syarat umur untuk mendapatkan KADO adalah:

Baca Juga : Rekomendasi Drama Korea Tahun 2018

Syarat umur yang pertama adalah KADO Love Life 100 dan 250 yang mempunyai batas umur mulai dari 30 hari hingga 65 tahun.
Syarat umur selanjutnya adalah untuk penerima KADO Love Life 500 yang mempunyai syarat umur dari 30 hari hingga 60 tahun.

Dimana apabila akan memberikan KADO, penerima akan mempunyai berbagai manfaat yang bisa didapatkan menurut dari harga asuransi yang dipilih. Untuk pilihan KADO Love Life dengan harga 100 ribu mempunyai manfaat sebagai berikut:

  1. Manfaat penggantian biaya untuk rawat jalan darurat apabila mengalami kecelakaan. Biaya yang disediakan hingga 3 juta rupiah.
  2. Manfaat selanjutnya adalah resiko meninggal dunia yang dapat untuk mendapatkan uang pertanggungan hingga 30 juta.

Manfaat selanjutnya adalah KADO Love Life 250 yang mempunyai harga 250 ribu dengan 1 tahun aktivitas:

  1. Manfaat pertama adalah bisa untuk mendapatkan pergantian biaya rawat jalan kecelakaan hingga 7,5 juta rupiah.
  2. Manfaat selanjutnya adalah bisa untuk mendapatkan perlindungan karena resiko meninggal dunia dengan uang pertanggungan hingga 75 juta rupiah.
Baca Juga  Manfaat Menggunakan Sunblock Wajah Secara Rutin

Manfaat selanjutnya adalah apabila membeli KADO Love Life 500 dengan harga 500 ribu dengan aktivasi 5 tahun:

  1. Manfaat pertama adalah mendapatkan perlindungan resiko meninggal karena sakit dan juga kecelakaan dengan uang pertanggungan hingga 50 juta rupiah.
  2. Manfaat selanjutnya adalah tambahan 50 juta apabila meninggal karena kecelakaan dengan syarat dan juga ketentuan yang berlaku

Comments

comments