Investasi Aman melalui Bonds Link Investment dari Bank DBS terbukti

Investasi Aman melalui Bonds Link Investment dari Bank DBS

Diposting pada 33 views

Saat ini banyak orang yang tertarik melakukan investasi. Anda dapat berinvestasi menggunakan uang ataupun investasi surat hutang. Melakukan investasi memiliki banyak keuntungan, salah satunya adalah mendapatkan imbal hasil. Jika ingin berinvestasi, pilihlah perusahaan investasi yang aman. Selain itu, pilihlah perusahaan investasi yang memberikan jaminan perlindungan simpanan Anda. PT Bank DBS Indonesia menawarkan investasi yang terlindungi melalui Bonds Link Investment (BLI). Selain menjamin simpanan pokok, BLI juga memberikan timbal balik yang sesuai dengan suku bunga.

BLI menawarkan investasi dalam mata uang USD. BLI menawarkan pengalaman berinvestasi yang menguntungkan dengan menggunakan mata uang USD. Selain itu, investor juga lebih untung karena mendapatkan imbal hasil berdasarkan kinerja yang terkait dengan pergerakan suku bunga dan surat utang pemerintah. Selain itu, simpanan juga dijamin aman 100% selama tidak dicairkan sampai jatuh tempo.

Keuntungan berinvestasi melalui BLI

BLI menawarkan imbal balik hasil yang lebih stabil. Selain itu, jumlah pokok simpanan juga terlindungi dengan aman, selama disimpan sampai jatuh tempo. Ada banyak keuntungan yang ditawarkan saat melakukan investasi bersama Bonds Linked Investment (BLI) dari PT Bank DBS Indonesia, yaitu.

Imbal balik yang menarik

Investor akan mendapatkan timbal balik yang menarik saat berinvestasi melalui BLI. Hal ini karena timbal balik yang diberikan terkait dengan pergerakan tingkat suku bunga referensi dan utang pemerintah.

Baca Juga  3 Cara Menghemat Biaya Tagihan Listrik

Varian fixed rate step up

BLI juga memberikan timbal balik berupa tingkat suku bunga tetap dan terus meningkat setiap tahun. Namun, Bank DBS berhak untuk melakukan pengalihan pembayaran menjadi suku bunga mengembang.

Investasi pokok terproteksi

Keunggulan lain dari berinvestasi menggunakan BLI dan Bank DBS adalah adanya proteksi pokok investasi. Pokok Investasi akan aman selama tidak dicairkan hingga jatuh tempo.

Kupon lebih tinggi

Investor mendapatkan kupon yang lebih tinggi dibandingkan produk obligasi lainnya. Kupon biasanya dibayarkan secara berkala pada waktu tertentu.

Mata uang penempatan USD

Kelebihan yang ditawarkan saat berinvestasi melalui BLI adalah lebih aman dan menguntungkan karena menggunakan mata uang penempatan dolar Amerika Serikat (USD). Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat melakukan investasi di BLI.

Risiko berinvestasi BLI

Selain mengetahui keunggulan yang ditawarkan, Anda juga perlu mengetahui risiko saat investasi. Berikut beberapa risiko saat berinvestasi melalui BLI:

Pokok Investasi akan berkurang

Pokok yang diinvestasikan akan aman selama Anda tidak mengambilnya sebelum jatuh tempo. Namun, jika dicairkan sebelum jatuh tempo, maka pokok akan berkurang dibandingkan penempatan awal.

Pengalihan suku bunga

Bank berhak melakukan pengalihan suku bunga sebelum jatuh tempo. Tingkat kupon dapat mengembang menjadi lebih rendah atau lebih tinggi dari suku bunga deposito sebelumnya.

Cara berinvestasi melalui BLI

Anda dapat melakukan pendaftaran saat ingin berinvestasi melalui BLI secara online. Anda dapat mengunjungi web resmi DBS dan melakukan registrasi pendaftaran. Isi form data pribadi, kemudian pihak Bank DBS akan segera menghubungi Anda. Jika merasa kesulitan, Anda juga dapat mendatangi bak secara langsung.

Comments

comments

Gambar Gravatar
Mandirisaja.com mencoba memberikan hal yang bermamfaat bagi penikmat pembaca artikel karena semakin banyak membaca ! ilmu pengetahuan otomatis semakin bertambah. " Kasih saya masukan dan comentar yang bersifat positive"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *