Mudahnya Mencari Dan Jual Rumah Di UrbanIndo

0 18

Urbanindo adalah situs Jual dan mencari rumah impian generasi milenial mengapa demikian karena di si situs marketplace property ini fitur yang di tawarkan sangatlah komplit mulai dari analisa wilayah, rumah dijual, dan yang terpenting yaitu prospek harga rumah dari tahun ke tahun yang memungkinkan investasi dari bidang property menambah gairah untuk para agent perlu diketahui juga jual rumah adalah sebuah perkara yang gampang-gampang susah. Terkadang, rumah yang dijual dapat dibeli dengan cepat. Namun, ada kalanya juga, rumah yang dijual tidak kunjung laku. Bahkan hingga bertahun-tahun juga tidak kunjung ada yang beli.

Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal. Namun, salah satu penentu utama terjual atau terbelinya sebuah rumah adalah karena faktor promosi.Salah satu sarana promosi yang paling sering dilakukan ketika akan menjual rumah adalah dengan memasang iklan di berbagai media. Mulai dari media cetak, hingga radio. Hal ini sangat efektif dilakukan, karena dapat menjangkau pasar yang sangat luas. Sehingga dapat memperbesar dan mempercepat rumah terjual.

Alasan Beriklan Property di Urbanindo

kantor urbanindo di bandung
Sumber Image : blog.urbanindo.com

 

Media lain yang dapat digunakan untuk promosi adalah sarana iklan tempel. Biasanya iklan ditempel di berbagai sudut kota dalam bentuk baliho atau poster. Hal ini juga dapat efektif karena banyak orang yang juga mencari rumah melalui iklan ini.

Hanya saja, kedua cara-cara tersebut tidaklah terlalu ramah kantong. Karena, memasang iklan di media-media tersebut bisa jadi memakan biaya yang besar. Tengok saja biaya untuk menyimpan iklan di media cetak atau radio yang bisa mencapai jutaan rupiah.

Belum lagi, jika ternyata iklan yang dipasang kurang efektif sehingga gagal menggaet calon pembeli.Kini, menjual rumah juga dapat dilakukan dengan memasang iklan di Internet. Ya, kini sudah ada urbanindo.com yang merupakan sebuah market place khusus untuk properti.

Lewat situs ini, pengguna dapat memasang iklan properti yang dijualnya. Tidak hanya rumah, pengguna juga dapat memasang iklan properti lainnya seperti apartemen, kost, tanah, juga ruko dan kantor.

Keunggulan Lebih dari 1 Juta Listing Property

1 juta listing urbanindo
Sumber Image : blog.urbanindo.com

 

Tidak hanya menjual, urbanindo.com juga menyediakan tempat bagi pengguna yang ingin mengiklankan properti yang disewakan. Seluruh iklan bisa dipasang secara gratis di urbanindo.com. Dengan jumlah listingan yang melebihi angka 1 juta, tentunya membuat situs property menjadi market place utama di Indonesia.

Urbanindo.com juga unggul karena memiliki fitur yang lengkap. Fitur yang ada di dalam urbanindo sangat mendukung proses jual beli properti di Indonesia. Maka tidak mengherankan ketika banyak pelaku bisnis properti profesional menggunakan urbanindo.com sebagai sarana beriklan utamanya.

Fitur Analisis Wilayah banyak dimanfaatkan pengguna untuk melakukan analisis harga di wilayah rumah yang akan dijual. Bahkan, bukan hanya dapat digunakan untuk para penjual saja, fitur ini juga dapat digunakan oleh para pencari/calon pembeli rumah untuk menentukan apakah harga rumah yang diincar terlalu mahal atau tidak.

Fitur Baru UrbanIndo Finance

UrbanIndo Finance

Urbanindo.com juga baru-baru ini meluncurkan fitur baru bernama UrbanIndo Finance. Layanan ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam program layanan KPR online UrbanIndo. KPR online sendiri kini adalah solusi untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan solusi yang tepat dalam membiayai pembelian properti yang kerap dipenuhi dengan masalah.

Baca Juga : Kisaran Harga Perumahan Murah di Bandung Paling Update

Fitur ini bukan hanya hadir untuk membantu masyarakat mencari keputusan tepat, namun juga untuk memberikan solusi terkait masalah pembiayaan properti. Ada tiga hal layanan yang memeiliki fungsi berbeda dalam fitur ini. KPR Take Over, Kredit Multiguna, dan KPR Baru.

KPR Di Situs Urbanindo.com

KPR Take Over dapat digunakan untuk membantu pengguna yang mengalihkan KPR ke bank baru yang lebih sesuai dengan pilihan dan kebutuhan. Sehingga akan pengguna akan dapat membayar cicilan rumah yang lebih rendah biayanya. Sementara Kredit Multiguna dapat dimanfaatkan untuk pembiayaan kebutuhan lain seperti membayar utang, modal usaha, biaya pendidikan, pernikahan, dan lainnya. Seluruh layanan ini dapat diakses melalui situs www.urbanindo.com.

Sangatlah penting untuk menggunakan fasilitas-fasilitas yang ada di urbanindo.com sebelum membeli atau ingin jual rumah. Hal ini agar nantinya calon pembeli rumah dapat menentukan dan mendapatkan rumah terbaik dengan lokasi dan harga terbaik. Karena, membeli rumah bukanlah perkara mudah. Dibutuhkan keteguhan karena komitmen yang dibuat akan memiliki jangka waktu yang lama. Bahkan hingga 10-20 tahun jika menggunakan KPR.

Tidak jarang, bagi mereka yang baru pertama kali membeli rumah. Banyak masyarakat yang resah untuk membeli rumah karena merasa takut ditipu oleh para agen properti yang nakal. Selain itu, mencari rumah dijual yang cocok bukanlah perkara mudah. Sehingga akan sangat sulit jika harus mencari rumah melalui media cetak atau iklan di jalanan.

Baca Juga : Tips Membangun Rumah Minimalis

Untuk itulah, penting bagi masyarakat untuk mengetahui harga pasaran properti. Dengan mengetahui harga properti, maka seseorang tidak akan salah membeli rumah. Bukan hanya harga jual di pasaran, namun juga perlu diketahui nilai investasinya. Walau perlu untuk mengetahuinya, sulit untuk mencari informasi mengenai harga pasaran properti di Indonesia.

Evaluasi Harga Rumah Di Urbanindo

UrbanIndo kemudian meluncurkan produk barunya Laporan Evaluasi Harga. Produk ini dapat digunakan untuk memberikan jawaban bagi para pengguna yang akan membeli rumah atau produk properti lainnya. Lewat produk ini, nantinya masyarakat dapat mengetahui berbagai informasi terkait properti yang akan dibelinya.

analisa harga di urbanindo

Produk ini berisi Analisis Harga yang dapat menjelaskan apakah harga rumah yang akan dibeli merupakan harga terbaik atau tidak; selain juga berisikan Prospek Harga Properti yang akan dibeli.

UrbanIndo.com sendiri berdiri untuk menjawab kebutuhan masyarakat sehari-hari. Sejak lama, masyarakat sulit untuk mendapatkan data-data terbaik untuk membeli atau menjual rumah maupun properti lainnya. Hal ini membuat masyarakat kerap dirugikan ketika melakukan transaksi jual-beli properti.

Berangkat dari permasalahan tersebut, Arip Tirta bersama dua rekannya membangun sebuah aplikasi dan website agar masyarakat yang membeli atau menjual rumah bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai properti yang diperjualbelikan.

Dengan menyimpan listingan di Internet, penjual dapat dengan mudah memberikan informasi yang mendetail mengenai properti. Bahkan, bisa memberikan foto-foto yang lengkap untuk menarik para calon pembeli. Pembeli pun dapat dengan mudah melihat informasi lengkap dari rumah yang akan dibeli, sehingga dapat lebih mudah mencari rumah yang diidamkan.

Startup Property No 1 Di Indonesia Urbanindo

startup property no 1
Sumber Image : blog.urbanindo.com

 

“Pembuatan startup memang biasanya berawal dari usaha satu atau sekelompok orang untuk menyelesaikan masalah-masalah yang umum kita hadapi sehari-hari,” ucap Petra Barus, CTO UrbanIndo seperti dilansir laman Tech in Asia.

Dunia properti di Indonesia tumbuh pesat sehingga membuat semakin banyak orang yang ingin terjun langsung ke bisnis ini. Namun, untuk dapat besar dengan cepat, membutuhkan modal yang besar juga pengalaman yang cukup di dunia properti.

Hal ini lah yang membuat Arip Tirta mengembangkan UrbanIndo yang dapat dimanfaatkan para pemula di bisnis properti. Website ini akan memudahkan para penjual atau agen properti untuk mendapatkan pasar properti yang akan dijual.

Kini, UrbanIndo semakin berkembang dan jumlah listingannya terus bertambah. Bulan Februari 2017 lalu, tercatat telah ada lebih dari satu juta listing di UrbanIndo. Gisela Kanya, Public Relation UrbanIndo menyebut bahwa pencapaian satu juta iklan properti di Indonesia ini adalah bukti bahwa para pengguna terus mempercayakan UrbanIndo sebagai sarana pemasaran propertinya.

“Kami pun semakin mantap untuk menyuguhkan berbagai pilihan properti idaman yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, seperti pilihan tipe properti, kisaran harga, serta fasilitas properti yang semakin beragam. Bukan hanya itu, para pengguna Urbanindo juga kami bantu untuk mengambil keputusan tepat di bidang properti melalui berbagai fitur serta produk pintar dan yang terpintar di antara situs property lainnya” jelas Gisela seperti dikutip dari laman selular.id.

Leave A Reply

Your email address will not be published.