Kalimat Yang Tepat Untuk Pembatalan Janji Dalam Bahasa Inggris

Bahasa Inggris

Selain Bahasa Indonesia yang digunakan untuk komunikasi dalam keseharian, penggunaan Bahasa Inggris jugalah sangat penting untuk diperlajari. Hal ini dikarenakan penggunaan Bahasa Inggris yang hampir di seluruh negara mempelajarinya.

Dalam penggunaan Bahasa Inggris perlu adanya ketepatan kosa kata dan grammar. Pada rangkaian kata dalam Bahasa Inggris sendiri perlu adanya kata penghubung yang tepat di masing-masing subjek. Contoh as, as if dan lainnya.

Ada banyak hal yang akan dipelajari dalam bahasa asing, mulai penggunaan kata yang pas dan juga nyaman di dengar. Salah satunya dalam bahasa inggris membatalkan janji. Karena membatalkan janji yang telah disepakati sebelumnya bisa membuat ketidak nyamanan.

Akan tetapi, terdapat hal yang mendesak dan perlu di lakukan pada waktu yang sama. Oleh karena itu, penggunaan rangkaian kata dalam Bahasa Inggris juga perlu dilakukan agar partner tidak kecewa atas pembatalan janji.

Terdapat banyak rangkaian ungkapan yang bisa digunakan seperti berikut:

  • I’m sorry, but i have to stay at home. I got really sick yesterday (maaf, tapi aku harus dirumah. Aku sakit kemarin)
  • Something has just cropped up and i won’t be able to meet you today ( sesuatu mendadak muncul dan aku gak bisa ketemu kamu hari ini)
  • I’m so sorry I can’t make it. Can we reschedule it for some other day? (maaf sekali saya gak bisa dateng. Apa kita bisa ubah
    pertemuaannya ke hari lain?

Itulah contoh yang bisa kamu gunakan dalam berbahasa inggris jika ingin membatalkan janji. Jika kamu masih mengalami kesulitan dalam Bahasa Inggris terutama dalam urusan pekerjaan ada baiknya kamu mengikuti kelas Bahasa inggris.

Selain membatalkan janji, kamu bisa banyak mempelajari grammar, kosa kata, dan cara merangkai kata di EF Adults.

Belajar Bahasa Inggris melalui EF Adults bisa mendapatkan tes Bahasa Inggris dan konsultasi gratis.

Baca Juga :

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa memilih jam pembelajaraan sesuai dengan jadwalmu

Mandirisaja.com mencoba memberikan hal yang bermamfaat bagi penikmat pembaca artikel karena semakin banyak membaca ! ilmu pengetahuan otomatis semakin bertambah. " Kasih saya masukan dan comentar yang bersifat positive"