√ 29 Kata-Kata Sindiran Halus Untuk Teman atau Pacar Terbaik

0 1.149

Kali ini saya ingin berbagi tentang Kata-kata sindiran yang halus untuk teman atau pacar mungkin balangkali anda ingin mengungkapkan sindiran kepada teman atau pacar anda tapi tidak berani mengungkapkan dengan kata2.

Menurut gue sih cari sepeti ini tidak jantan kalau menurut gue.dan pada intinya ini hanya untuk orang yang tidak punya kejantanan ahaha, sory guys.banyak sekali perkembangan kehidupan sosial di dalam lingkungan kita. Ada juga Kata yang lain.

Selain Kata Kata Sindiran ini yang mungkin agak ekstrim untuk di dengar.Dibalik itu juga banyak yang baik dan banyak juga yang buruk.

Kata Kata Sindiran

Bahkan kita sering mengeluarkan kata kata sindiran halus atau pun frontal kepada orang yang tidak kita suka, kepada mantan yang munafik, kepada orang yang sombong, kepada pacar , kepada mantan dan kepada teman kita sendiri.

Sakit hati kita dapat kita luap kan dalam bentuk kata kata. Ke egois an teman atau pacar sering membuat kita galau hari ini.

Kesabaran lah yang dapat membentuk hati kita dalam kebijaksanaan.Cara ini ampuh agar mereka tersadar dari apa yang tidak kita sukai kepada mereka

Kalian juga bisa share ke di Facebook, Twitter dan media sosial lainnya..Kata kata sindiran halus dan frontal ini akan saya bagi ke Anda tentunya update tan yang terbaru ini. Selamat membaca.

kata kata sindiran
image : pixabay
Related Posts
1 of 12

Kumpulan Kata-Kata Sindiran Terbaru

  • Nakal jangan di umbar, nanti diketawain sama yang udah taubat.

  • Otak mu tidak sebesar mulut mu,

  • Punya teman kok datangnya pas kita senang, pas kita susah, ehhhh dia nya ngilang.

  • Baik belum tentu benar, tapi Benar udah pasti baik,

  • Cuma orang yang sok tau lah yang banyak bullshit nya, karna orang pinter itu pasti akan diam.

  • Omongan mu kayak parfum isi ulang, Wangi tapi Palsu,

  • Jaman sekarang emang susah bedain mana yang TULUS dan MODUS, Awas ketukerrrrr,

  • Hidup Hidup gue , kok loe yang ribet,

  • Pacaran lama banget, empat tahun ya?, Itu pacaran apa kredit mobil,

  • Semua Mantan akan sms dan menanyakan apa kabar . Pada waktunya,

  • Ngaku nya sih setia, eh taunya dia ngobral di mana mana, asuuuuuu,

  • Kalau mau selingkuh pinter dikit dong,

  • Heran , Hari gini masih ada aja orang yang sirik lihat kita bahagia,

  • Hargailah perasaan orang lain, walau bagi anda itu hal yang sepele, tapi bagi dia itu sangat bernilai.

  • Ketika sahabat , menjadi bangsattttt,

  • Lama lama gue bisa kenak diabetes, kebanyakan dapet janji manis dari loe,

  • Jangan pernah meremehkan waktu, karna satu detik nya dapat merubah segalanya.

  • Jangan sok Asik kalau loe gak mau di Usik,

  • Loe cakep juga ya, tapi sayang muka loe penuh editan.

  • Jomblo itu sosok manusia mandiri, kemana mana selalu sendiri,

  • Hari gini cuma ngandelin cantik doang… Udah gak musim kaleeee,

  • Polos sama gampang di Begoin itu tipis bedanya,

  • Dia mulu , giliran gue kapan????,

  • Sibuklah mengejar kebahagiaan sendiri, bukan sibuk menghancurkan hubungan orang lain.,

  • Gapapa kalau lo uda punya pacar, tapi ingat Valentino Rossi aja jago ditikungan , hati hati aja gue Tikung hubungan lo,

  • Sadar dikit dong , lo punya hati gak sih.,

  • Jangan bangga dengan pemberian orang tua, banggalah apa yang kamu berikan kepada orang tua.

  • Wanita itu emang gilaaaaaa , Gilaaaa materi,

  • Punya temen kok mulutnya mirip mamak mamak komplek, kerja nya begosip mulu.

Nah mungkin ini saja yang bisa saya berikan ke kalian tentang artikel kata-kata sindiran untuk bisa membatu mencarikan solusi,untuk sekedar hanya ingin tahu ataupun yang lainnya,

Baca Juga : Kata kata bijak

Seperti yang sudah saya ceritakan diatas tadi artikel ini hanya di khususkan bagi mereka yang tidak mempunyai ngomong langsung ke teman ataupun pacarnya,dan jika anda berani bilang’

Alangkah baiknya mending langsung saja jangan sindir menyindir hehe,terus tongkrongi mandirisaja.com untuk mendapatkan update an terbaru seputar berita online terbaru, Terimakasih.

Lihat nih Tutorial cara make up natural !

Leave A Reply

Your email address will not be published.