5 Lagu Pemanggil Hantu Ini Salah Satunya Pasti Pernah Kamu Nyanyikan

0 39

5 Lagu Pemanggil Hantu, Kata orang, wajah hantu itu bisa bikin kamu merinding maksimal. Saking seramnya, kamu pasti lebih milih agar jangan ketemu dari salah satu kawanannya.

Masalahnya, ada juga orang yang penasaran pengen lihat wajah hantu yang sebenarnya. Beragam ritual lalu dilakukan agar si hantu muncul, mulai dari sesajen, kemenyan, kembang tujuh rupa, hingga lewat nyanyian.

Satu diantara syarat yang paling mudah dipenuhi yaitu lewat nyanyian. Cukup dengan nyanyi, si hantu biasanya langsung tertarik buat datang.

Lagu Pemanggil Hantu

Singkatnya, lagu pemanggil hantu. Sayangnya, secara tak sadar kamu pasti pernah nyanyi diantara lagu tersebut.

Kamu mungkin tak percaya, tapi saat nyanyi coba lihat ke belakangmu atau di bawah ranjangmu. Intinya, kalau lagi sendiri, hindari nyanyi lagu ini.

Baca Juga : 10 Cerita Hantu Indonesia Seram Nyata

1. Lingsir Wengi, Lagu Favorit Kuntilanak yang Jangan Kamu Nyanyikan

Lingsir Wengi
Image : TribunTravel.com – Tribunnews.com

 

Yang satu sangat identik dengan sesuatu yang berbau mistis. Lingsir Wengi merupakan lagu yang dibuat Sunan Kalijaga untuk keperluan dakwah.

Jadi berubah makna saat dipakai film kuntilanak sebagai back song. Masalahnya, lagu lingser wengi lalu jadi identik dengan hantu cewek berambut panjang tersebut. Alhasil, ada kesan seram begitu lagi ini diputar.

2. Malam Satu Suro, Lagu yang Tak Boleh Kamu Nyanyikan Saat Kamu Lagi Sendiri

Malam Satu Suro
Image : Youtube

 

Lagu ini sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun lalu, tapi untung efeknya tak sampai sefenomenal lagu lingser wengi.

Lagu malam satu suro merupakan back song film malam satu suro yang diperani oleh Suzanna. Lagu ini bisa kamu lihat saat nonton filmnya. Bisa kamu bayangkan seramnya!

3. Biarpun Penyanyinya Cantik, Tapi Lagu Asereje Bisa Buat Suasana Mendadak Mistis

Dari luar negeri, ada satu lagu yang sebenarnya sangat enerjik tapi bernilai mistis. Kalau kamu lihat videonya, kamu malah bisa ikut joget karena gerak tangan yang khas.

Tapi awas, lagu dari grup vokal cewek bernama Last Ketchup ini konon merupakan lagu pemanggil arwah orang yang sudah meninggal. Kepercayaan ini paling banyak dianut di Eropa dan Afrika.

Baca Juga : Cerita Hantu Jepang Asli Alias Nyata Menyeramkan

4. Nina Bobo, Awalnya Memang Enggak Serem Tapi Lama-Lama…

Sejatinya, nina bobo adalah lagu pengantar tidur. Tapi karena banyak dipakai di film hantu, lagu nina bobo jadi tabu buat dinyanyikan sekarang ini.

Coba kamu bayangkan, ada sosok pakai baju putih berambut panjang lagi duduk di kursi goyang sambil nyanyi lagu nina bobok.

Sudah pasti, kamu jadi merinding cantik sendiri. Mending cari lagu pengantar tidur yang lain.

5. Yang Ini Sangat Familiar, Mantra Pemanggil Jalangkung

Kalau ini sudah banyak yang praktek malah. Meski kadang tidak selalu terbukti, tapi banyak orang berpikir tepat dengan menghindari mengucap mantra pemanggil jalangkung ini.

Konon, ada hal-hal tak terduga bisa terjadi kalau kamu nekat baca mantra ini. Jika tak ingin kejadian seperti dalam film menimpa kamu, sebaiknya jangan ucap mantra pemanggil jalangkung ini.

Suka dengan pos ini? Bagikan dengan temanmu!

Leave A Reply

Your email address will not be published.