Liburan Ke kota Bandung dengan Paket Tour Bandung

kota Bandung

kota Bandung – Anda sudah punya rencana untuk liburan di akhir tahun ini? Bila belum bagaimana kalau pergi ke Bandung yang sering disebut Paris van Java itu?

Sejak zaman kolonialisme Belanda, Bandung sudah populer sebagai tempat liburan dan tetirah para pejabat Belanda dan golongan ningrat.

Menurut data yang tercatat oleh Dinas Pariwisata, kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri ke Bandung setiap tahunnya mencapai lebih dari 7 juta orang.

Selain itu Anda bisa liburan nyaman dengan paket tour bandung yang tersedia cukup banyak.

Ragam paket tour bandung

Sebagaimana paket wisata ke destinasi liburan lainnya, jasa tour and travel Bandung umumnya juga menyediakan paket-paket liburan, seperti one day tour, dua hari satu malam, tiga hari dua malam, paket bulan madu, paket study tour, gathering kantor, dan lain-lain.

Jasa tour and travel umumnya juga menyediakan jasa rental mobil untuk Anda yang ingin berkeliling sendiri kota Bandung dengan mobil.

Keuntungan liburan dengan paket wisata adalah acara melancong menjadi lebih nyaman dan menyenangkan karena Anda tak perlu repot menyiapkan sendiri.

Jasa travel akan mengurus semua keperluan wisatawan mulai dari hotel, tempat makan, hingga jadwal berkunjung ke berbagai tempat wisata yang populer.

Daftar kawasan-kawasan yang menarik di kota Bandung

Sebelum memutuskan untuk melancong ke kota terbesar di Jawa Barat ini, ketahui terlebih dulu daerah-daerah yang menarik dan umum dikunjungi wisatawan di kota Bandung.

Dago

Dapat dibilang kawasan ini paling banyak dikunjungi oleh warga Bandung di hari libur. Pada hari Minggu juga digelar program Car Free Day untuk memberi kesempatan masyarakat Bandung jalan-jalan, jogging, dan olahraga di Dago.

Cihampelas

Kalau di Jogja ada Malioboro, di Bandung ada Cihampelas. Bila Anda penggila belanja, jalan paling terkenal di Kota Bandung ini tak boleh dilewatkan untuk dikunjungi. Di kawasan ini juga ada Mall Cihampelas dan setelah lelah berburu item fashion yang keren Anda bisa singgah ke pedestrian paling unik di Teras Cihampelas Bandung.

Lembang

Kawasan ini rasanya tak pernah ketinggalan pada jadwal wisata tour kota Bandung. Kawasan Lembang menawarkan obyek wisata Gunung Tangkuban Parahu, Orchin Forest Cikole, hingga aneka wisata kuliner Bandung nan lezat.

Ciwidey

Kawasan ini terletak di Bandung Selatan dan populer dengan obyek wisata Kawah Putih-nya. Selain itu ada pula wisata alam Situ Patenggang dan Perkebunan Teh Rancabali.

Cibaduyut

Inilah surganya bagi pecinta produk-produk kerajinan kulit yang berkualitas. Anda bisa memilih sandal, sepatu, ikat pinggang, atau jaket kulit untuk melengkapi penampilan di tempat ini.

Baca Juga : 9 Tempat Wisata yang Harus di Datangi Saat Berlibur ke Bandung 

Jalan Asia Afrika

Bagi pecinta wisata sejarah budaya, kawasan Asia Afrika wajib Anda singgahi karena sarat akan jejak sejarah. Di sini Anda bisa napak tilas ke Gedung Merdeka dan bangunan kuno lainnya, Masjid Agung Kota Bandung, serta alun-alun.

Nah, siap booking paket tour bandung untuk liburan akhir tahun Anda?

Mandirisaja.com mencoba memberikan hal yang bermamfaat bagi penikmat pembaca artikel karena semakin banyak membaca ! ilmu pengetahuan otomatis semakin bertambah. " Kasih saya masukan dan comentar yang bersifat positive"