Menyimak Beberapa Contoh Kalimat Participle

  • Bagikan
Kalimat Participle

Contoh kalimat participle yang bisa ditemukan dalam kehidupan sehari-hari cukup beragam sehingga bukanlah sesuatu yang sulit untuk membuatnya. Meski demikian diperlukan pemahaman yang pasti terkait pembuatan dari kalimat participle ini supaya tidak keliru.

Kalimat Participle

Beberapa penjelasan tentang kalimat participle dan contohnya dibawah ini bisa disimak.

Past Participle

Salah satu bentuk dari participle adalah past participle. Past participle adalah kata kerja yang memiliki imbuhan ed. Beberapa contoh kalimat past participle yaitu I decided to rent this vlilla. Dari kalimat ini bisa dilihat bahwa akhiran ed ada pada kata decided. Sementara itu contoh lainnya yang bisa digunakan yaitu I was impressed by the view. Akhiran ed terlihat pada kata impressed.

Present Participle

Selanjutnya adalah present participle dimana present participle ini menggunakan akhiran ing. Adapun contoh kalimat dari present participle adalah he was dancing, they have been running, I am singing. Beberapa contoh ini bisa dijadikan salah satu acuan untuk mempelajari present participle dimana terlihat bahwa terdapat imbuhan ing di setiap kata kerjanya.

Setelah membahas mengenai contoh kalimat participle diatas maka dapat dilihat bahwa penggunaan kalimat participle bisa ditemui dalam kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu apabila ingin memahami bahasa Inggris secara keseluruhan dan Mahir dalam melakukan pembicaraan bahasa Inggris maka memerlukan pemahaman yang utuh tentang kalimat participle.

Berapa cara yang bisa dilakukan untuk bisa memahaminya adalah dengan belajar giat dan melakukannya secara konsisten.

Hal ini bisa didapatkan dengan belajar bahasa Inggris dan memaksimalkannya dengan kursus bahasa Inggris. Namun tentu saja kursus yang diikuti harus benar-benar terpercaya supaya bisa menghasilkan pemahaman yang utuh tentang bahasa Inggris.

Namun sekarang tidak perlu khawatir lagi soal itu karena EF hadir sebagai solusinya.

Kami menghadirkan kursus bahasa Inggris dengan berbagai program yang bisa disesuaikan dengan kemampuan bahasa Inggris serta kelompok belajar berdasarkan umur.

Tidak hanya itu, EF menghadirkan tenaga profesional sebagai pengajar yang handal dengan metode pembelajaran menarik seru dan menyenangkan.

Baca Juga : 2 Keuntungan Mengikuti Kursus Bahasa Inggris Karyawan

Tersedia pula pilihan pembelajaran baik itu online ataupun offline. Semua dilakukan untuk memastikan kamu benar-benar bisa mahir dalam bahasa Inggris dan semakin dekat dengan impian. Sudah saatnya bergabung bersama EF. Segera hubungi untuk informasi selengkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *