Klaim Allianz: Mengulas Tentang 3 My Protection Sejahtera

  • Bagikan
My Protection
Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay

Allianz memberikan produk My Protection Sejahtera, Jiwa Siaga dan Jiwa Garda kepada tertanggung sesuai dengan keunggulan yang diberikan.

My Protection Sejahtera merupakan perlindungan asuransi yang memberikan kesejahteraan keuangan pada masa yang akan datang mengenai pendidikan anak, biaya medis lebih terjamin,

pensiun nyaman dan warisan bernilai dengan solusi perlindungan aset dan penghasilan dari resiko penyakit kritis, resiko biaya dan evakuasi medis, resiko kecelakaan, meninggal dunia dan cacat tetap.

My Protection Sejahtera memberikan keunggulan dengan kemudahan untuk menentukan pilihan solusi manfaat serta perlindungan investasi dengan klaim Allianz, biaya administrasi dan biaya asuransi pada tahun pertama polis dan ditagihkan pada polis kedua dan menggunakan jumlah dan metode pembayaran sesuai rencana keuangan.

Manfaat My Protection Sejahtera

Manfaat My Protection Sejahtera
Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay

Manfaat dasar dari My Protection Sejahtera adalah 100% uang pertanggungan jiwa ditambah dengan nilai dana investasi apabila tertanggung meninggal dunia dengan proteksi hingga usia 100 tahun.

Pilihan manfaat tambahan yang diberikan adalah santunan 49 jenis penyakit kritis dengan pilihan CI plus tanpa mengurangi nilai pertanggungan jiwa dasar dan CI Accelerated yang dapat mengurangi nilai uang pertanggungan jiwa dasar.

Selain itu terdapat pilihan manfaat dengan santunan 100 kondisi penyakit kritis, santunan meninggal dan cacat tetap karena adanya kecelakaan,

santunan tuna rawat inap dan bedah di rumah sakti, penggantian biaya rumah, pembayaran premi dari Allianz jika pembayar premi meninggal dunia dan terdiagnosa penyakit maupun cacat tetap.

Jiwa Siaga memberikan ketenangan kepada keluarga dengan santunan jiwa, santunan jiwa karena kecelakaan dengan 2000 kali premi bulanan dengan bonus setor premi 5 tahun bagi masa perlindungan selama 8 tahun dan pengajuan polis dengan cara sederhana dan melakukan klaim Allianz secara online. Berikut adalah fitur dalam Jiwa Siaga:

• Usia masuk 0 hingga 60 tahun.
• Masa perlindungan maksimum pada usia 68 tahun.
• Frekuensi pembayaran setiap bulan.
• Mata uang rupiah.
• Penebusan polis dengan tidak ada pembayaran manfaat jika melakukan penebusan sebelum jatuh tempo.
• Premi minimum Rp100 ribu per bulan dan maksimum Rp2,5 juta per bulan.

My Garda yang memberikan ketenangan dengan solusi santunan jiwa bonus setor premi 5 tahun dengan perlindungan hingga 8 tahun dan lebih ekonomis dengan pengembalian 80% dari premi yang telah dibayar jika tidak terjadi klaim dan segera pengajuan polis sederhana.

Manfaat santunan jiwa apabila meninggal dunia karena sebab apapun dengan 500 kali dengan premi bulanan. Dengan underwriting sebesar 1,5 milyar untuk usia 0 hingga 50 tahun.

Baca Juga : Tips Mudah dan Tepat Mengatur Keuangan Rumah Tangga

Pengecualian terjadi apabila selama 2 tahun sejak efektifnya polis tertanggung meninggal dikarenakan penyakit yang telah ada sebelumnya.

Apabila tertanggung meninggal karena menyakiti diri sendiri atau bunuh diri dalam 12 bulan setelah polis aktif maka tidak akan mendapatkan uang santunan.

Penyakit khusus yang tidak dibiayai selama 1 tahun adalah HIV, kanker, diabetes melitus, gagal ginjal kronis, kelainan darah, gangguan kejiwaan dan semua penyakit kelainan bawaan.

Prosedur klaim Allianz apabila meninggal dunia adalah selambatnya dengan penjual 60 hari setelah kejadian terjadi.

Dokumen yang dibawa ketika melakukan klaim adalah polis asli, surat keterangan meninggal, formulir klaim, surat keterangan dari dokter dan tanda bukti identitas diri.

Pembayaran klaim akan dilakukan selama 14 hari kerja setelah seluruh dokumen lengkap dan disetujui oleh Allianz.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *