8 Nama Bayi Perempuan Islami Pembawa Rezeki

  • Bagikan
nama bayi perempuan

Memiliki anak perempuan dengan nama islami yang indah adalah yang diinginkan semua orang. Selain itu, sang anak nantinya akan senang juga memiliki nama yang indah ketika besar nanti.

Tujuan Nama Bayi Perempuan Islami

Tujuan Nama Bayi Perempuan Islami

Islam beranggapan bahwa lahirnya bayi adalah peristiwa yang dapat memberi pengaruh dunia di masa depan. Maka dari itu, islam selalu memberikan banyak kasih sayang serta perhatian bagi sang anak, seperti salah satunya dengan anjuran memberi nama yang baik.

Orang tua diketahui memiliki kewajiban memberi nama anaknya sebagai bagian dalam menyempurnakan sebuah unsur kemanusiaan dari salah satu makhluk Allah SWT. Dan untuk memenuhinya, nama yang diberi harus sesuai dengan jati diri anak tersebut.

Selain untuk memenuhi kewajiban, memberi nama sang anak juga berarti menaati perintah dalam agama.

Dan maka dari itu, nama bayi perempuan islami yang nantinya diberikan juga diharapkan akan menjadi harapan baik dimasa depan. Dimana mereka akan menjadi makhluk yang selalu taat agama serta memberi manfaat untuk lingkungan sekitar.

Baca Juga : Cara Supaya Anak Cepat Jalan Sesuai Yang Di Harapkan

Rekomendasi Nama Bayi Perempuan Islami

Rekomendasi Nama Bayi Perempuan

Diketahui, pemilihan arti nama seseorang dapat dikatakan sebagai pembawa rezeki dalam keluarganya. Karena pembawa rezeki bukan hanya materi saja, tapi bisa kebahagiaan serta keberuntungan dalam keluarga.

Dan dibawah adalah beberapa nama bayi perempuan islami pembawa rezeki yang cocok untuk anak kalian,

1. Aufaa

Rekomendasi Nama bayi perempuan yang pertama adalah Aufaa, nama yang cocok untuk bayi yang ingin hidupnya selalu diselingi keberuntungan.

Aufaa sendiri punya arti berhasil dengan cerdas, baik, dan beruntung.

2. Aqeela

Pemilihan nama bagi bayi butuh banyak pertimbangan agar tidak menyesal dikemudian hari.

Aqeela memiliki arti beruntung. Dan diharapkan nama ini dapat menjadi doa pada sepanjang hidup sang anak

3. Fawwas

Jangan memberi nama anak sembarangan, karena nama sang anak bisa menjadi doa tersendiri.

Misalnya Fawwas. Nama ini memiliki arti selalu mendapat keberuntungan. Sebagai orang tua tentunya ingin nama ini menjadi doa bagi sang anak.

4. Hana

Rezeki tidak selamanya tentang harta, tapi bisa saja dari kebahagiaan yang kalian dapatkan.

Kalian bisa menggunakan nama Hana yang memiliki arti dalam bahasa Arab yaitu, Istimewa, paling disukai, serta sumber harapan. Dan semoga bayi yang menggunakan nama ini bisa menjadi pembawa rezeki kebahagiaan bagi orang disekitarnya.

5. Rizqiana

Nama diketahui bisa menjadi doa tersendiri bagi pemiliknya. Dan bagi orang tua, pasti ingin anaknya mendapat nama dan doa-doa yang bagus.

Salah satunya Rizqiana. Nama ini memiliki arti selalu diberikan rezeki serta keberuntungan.

6. Shahia

Nama yang islami unik juga terkadang menjadi pilihan tersendiri bagi sang orang tua agar sang anak memiliki kesan berbeda.

Misalnya, Shahia. Nama ini berarti cerdas, baik, dan beruntung. Nama ini tergolong jarang digunakan, jadi cocok untuk yang ingin memberikan anaknya nama yang berbeda dari yang lain.

7. Yumna

Orang tua selalu memiliki harapan yang baik untuk anaknya, selain menjadi doa untuk mereka, sang orang tua ingin anaknya besar menjadi sosok yang membanggakan.

Nama Yumna sendiri memiliki arti beruntung dan diberkahi. Dan semoga bagi pemilik nama ini, namanya dapat menjadi doa tersendiri baginya.

8. Zada

Memberikan nama yang bagus dan unik adalah keinginan beberapa orang tua. Selain dapat menjadi doa, nama anak mereka akan menjadi berbeda dari yang lain.

Misalnya Zada. Nama bayi perempuan islami ini memiliki arti orang yang beruntung. Karena jarang digunakan, nama ini menjadi salah satu rekomendasi nama yang cukup unik dan berbeda.

Diatas adalah beberapa rekomendasi nama bayi perempuan islami bagi anak kalian yang selalu diharapkan akan menjadi doa yang mengiringi setiap langkahnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *