rental mobil astra

Perbandingan Harga Rental Mobil Lepas Kunci dan Plus Sopir

Diposting pada 89 views

Rental mobil terkadang menjadi solusi bagi sebagian besar orang yang belum mempunyai kendaraan tersebut. Apabila Anda akan melakukan perjalanan jarak jauh bersama keluarga atau sahabat mungkin rental bisa lebih baik daripada menaiki kendaraan umum. Hal itu dikarenakan dengan menyewa mobil Anda bisa lebih leluasa untuk melakukan hal yang dimau. Anda juga bebas membawa barang bawaan selama bagasi muat. Lain halnya jika menggunakan transportasi umum. Anda akan lebih terbatas dan tidak terlalu leluasa. Rental mobil sendiri memiliki beragam jenis. Yang paling populer dari persewaan mobil adalah dengan lepas kunci atau memakai sopir secara langsung. Harga rental mobil dua jenis itupun berbeda. Apa saja perbedaannya?

3 Perbandingan Harga Rental Mobil Lepas Kunci dan Plus Sopir

Memilih memakai jasa rental mobil bagi sebagian besar bisa menghemat biaya pengeluaran. Anda bisa menghemat karena pilihan mobil yang tersedia beragam. Dengan varian mobil tersebut Anda dapat menentukan sendiri mana yang sekiranya pas di kantong. Menyewa mobil juga lebih efisien karena Anda tak perlu menghabiskan banyak waktu dengan berganti-ganti kendaraan umum.

Selain itu rental mobil juga memudahkan customer karena mereka memiliki sejumlah penawaran menarik, misalnya saja rental mobil lepas kunci dan menggunakan sopir. Keduanya memiliki perbandingan mulai dari keunggulan sampai harga rental mobil yang mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum menyewanya. Berikut penjelasan lengkapnya:

Baca Juga  3 Cara Menghemat Biaya Tagihan Listrik

2.

  1. Tingkat Kelelahan

Perbandingan yang pertama adalah dari segi tingkat kelelahannya. Apabila Anda memutuskan untuk menyewa mobil dengan menggunakan sopir maka mungkin tingkat kelelahannya biasa saja. Anda hanya perlu duduk manis dan membiarkan sang sopir melakukan pekerjaannya dari awal sampai akhir. Lain halnya jika Anda memutuskan memakai jasa rental mobil lepas kunci. Jika tanpa adanya sopir dari pihak penyewaan maka Anda sendiri yang harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk menyetir. Hal ini tidak akan jadi masalah jika jarak tempuhnya dekat. Tapi jika jauh dan tidak ada orang lain yang bisa diajak bergantian maka Anda bisa jadi mudah kelelahan.

2. Tingkat Kenyamanan

Perbandingan yang kedua adalah dari segi kenyamanan. Bagi Anda yang menyewa mobil plus sopir bisa jadi lebih nyaman bisa tidak. Jika Anda mendambakan bepergian yang ramai dan tidak dalam suasana sepi maka rental mobil plus sopir adalah solusinya. Namun, jika Anda lebih suka bepergian dengan tenang maka mungkin tingkat kenyamanan akan sedikit terganggu. Pun demikian dengan rental mobil lepas kunci. Jadi hal ini berbeda-beda sesuai dengan individunya.

3. Harga

Harga selalu menjadi salah satu hal yang paling dipertimbangkan di segala hal tak terkecuali saat akan rental mobil. Harga rental mobil untuk lepas kunci maupun dengan menggunakan sopir sudah pasti tidak sama. Untuk Anda yang berniat menyewa mobil plus sopir maka siap-siap saja membayar ekstra. Pasalnya rental mobil yang satu ini harganya akan lebih mahal daripada yang lepas kunci. Biasanya sopir tersebut disewakan dalam hitungan full day ataupun beberapa jam.

Baca Juga  Umroh.com Reservasi Umroh Semudah Mengerakan Jari Tangan

Berbeda dengan rental mobil lepas kunci. Untuk jenis ini harga rental mobil sudah pasti akan lebih murah. Hal itu terjadi karena Anda sendiri yang bertanggungjawab dengan perjalanan tersebut. Jadi tidak perlu membayar ekstra untuk sopir. Anda hanya perlu membayar harga sesuai yang dipatok.

Salah satu penyedia jasa rental mobil online yang menyediakan lepas kunci dan sopir terpercaya adalah Trac Astra. Penyedia jasa yang satu ini sudah bertahun-tahun dipercaya banyak orang dalam menyediakan berbagai macam kendaraan. Untuk informasi mengenai harga rental mobil dan detail lainnya bisa Anda akses di trac.astra.co.id.

Comments

comments

Gambar Gravatar
Mandirisaja.com mencoba memberikan hal yang bermamfaat bagi penikmat pembaca artikel karena semakin banyak membaca ! ilmu pengetahuan otomatis semakin bertambah. " Kasih saya masukan dan comentar yang bersifat positive"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *