Performa Maksimal Untuk Harga Xiaomi Redmi 6a Di Bawah 1 Jutaan

oleh -14 views
xiaomi redmi 6a

Berapa harga xiaomi redmi 6a? Berbicara mengenai harga hp murah, xiaomi redmi 6a dapat anda jadikan solusinya. Smartphone yang diual dengan harga di bawah 1 jutaan ini tentunya menjadi solusi tepat bagi masyarakat kelas menengah ke bawah. Pasalnya selain dikenal dengan harga murah, spesifikasi yang dimilikinya pun terbilang lengkap dan cukup memuaskan. Tidak percaya? Simaklah beberapa kelebihan yang dimilikinya berikut ini :

1.Desain ergonomis

Case dengan bahan plastik yang dimiliki xiaomi redmi 6a menjadikan smartphone yang satu ini bebobot ringan atau sekitar 145 gram. Dengan bobotnya yang ringan tersebut, tentu menjadikan smartphone ini lebih nyaman dan mudah untuk digenggam. Selain itu, ponsel dengan banyak penggemar ini juga memiliki tampilan melengkung pada bagian belakangnya. Karena itulah sistem pengoperasian yang dimilikinya pun terbilang lebih gampang untuk digunakan.

Sementara untuk ukuran panel IPS yang dimilikinya itu berkisar pada angka 5,45 inci dengan rasio 18 : 9.

2. Kamera serta fitur oke lainnya

Kelebihan lain yang juga dimiliki oleh smartphone ini, adalah keberadaan kamera dengan ukuran 13 MP disertai aperture f/ 2.2 yang terdapat di bagian belakang dan juga dilengkapi dengan autofocus serta flash. Sementara itu, untuk kamera depannya smartphone ini dilengkapi dengan kamera berukuran 5 MP dengan tingkat aperture f/2.2. Lebih dari itu, bagi anda yang ingin mendapatkan hasil maksimal, kamera tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur beauty sehingga hasil pemotretan pun terlihat lebih bagus dari sebelumnya.

Baca Juga  Bagaimana Canva Mengubah Industri Grafis Desain di Era Digital

3. Performa terbaik dan baterai ternyaman

Masuk dalam jajaran antry slevel, tentunya menjadikan smartphone yang satu ini memiliki harga jual murah, apalagi bagi anda yang melakukan pembelian dalam situs khusus yang juga menyediakan smartphone dengan harga promo dan lainnya. Sementara itu, jika dilihat dari performa yang dimilikinya smartphone ini dapat diisi dengan cepat melalui fitur fast charging. Namun untuk tingkat kecepatan dari proses pengisian itu sendiri akan berubah sesuai dengan tingkat penggunaan dari para pemiliknya.

Jika dilihat dari prosesor yang digunakannya, xiaomi redmi 6a ini menggunakan Mediatex Helio A 22 Quad Core serta clock speed sekitar 2.0 GHz. Sementara untuk Ram yang dimilikinya berkapasitas 2 GB sedangkan untuk penyimpanan internalnya mencapai ukuran 16 GB. Namun bagi anda yang merasa kurang dengan ukuran tersebut, maka penyimpanan pun memiliki ruang yang dapat anda tambah hingga 256 GB.

Dari penjelasan di bagian atas tadi, dapat anda lihat bahwa untuk ukuran smartphone dengan harga murah, tentunya xiaomi redmi 6a ini dikenal dengan beragam kelebihan yang dimilikinya. Bahkan beberapa kelebihan tersebut tentunya sangat membantu performa yang dimilikinya sehingga tidak mengecewakan para penggunanya.

Demikianlah kiranya penjelasan singkat mengenai xiaomi redmi 6a sebagai smartphone murah berkualitas tinggi yang dapat penulis jelaskan kali ini.

Comments

comments