Rekomendasi Wisata di Medan yang Menarik dan Terbaik

Wisata di Medan

Wisata di Medan, Nama Medan tentu sudah tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang tinggal di daerah Sumatera.

Tidak hanya terkenal akan kemajuan teknologi serta sebagai pusat bisnis di Sumatera Utara, Medan juga terkenal karena memiliki banyak tujuan tempat wisata yang menarik dan wajib dikunjungi.

Oleh karena inilah, tidak sedikit wisatawan lokal maupun mancanegara datang langsung ke Medan hanya untuk refreshing atau berlibur.

Ada banyak rekomendasi hotel di Medan baru dan murah untuk sebagai tempat menginap nantinya selama berlibur.

Wisata di Medan

Sebagai informasi sebelum Anda menjelajah Medan, yuk, simak terlebih dahulu ulasan singkat tentang rekomendasi wisata di Medan berikut ini:

Taman Sri Deli

Rekomendasi wisata di Medan yang pertama untuk Anda adalah Taman Sri Deli. Taman Sri Deli ini merupakan taman tertua yang ada di Medan yang dibuat dengan mengusung konsep perpaduan gaya serupa dengan budaya India.

Walaupun didominasi dengan gaya India, nyatanya Taman Sri Deli ini juga menggunakan konsep gaya Turki dan Mesir yang dapat dilihat dari bentuk beberapa bangunan di sekitarnya.

Di taman ini, Anda bisa menyaksikan pemandangan yang sangat indah dan mempesona. Apalagi, saat malam hari, Taman Sri Deli akan nampak sangat megah dengan disinari berbagai macam warna lampu yang menyala.

Jika penasaran akan keindahannya, Anda bisa datang langsung ke Jalan Sisimangaraja, Kota Medan.

Upside Down World

Beralih dari Taman Sri Deli, rekomendasi wisata di Medan yang selanjutnya adalah Upside Down World.
Tempat wisata Upside Down World ini berada di Jalan Hasanuddin, Petisah Hulu.

Terlihat dari namanya, Upside Down World ini merupakan salah satu tempat wisata kekinian yang hits di Medan saat ini.
Tempat wisata ini menawarkan pengalaman unik yang membuat para pengunjungnya seolah-olah sedang berada di dunia terbalik.

Hal ini dikarenakan tempat wisata ini mengusung konsep spot foto rumah dengan berbagai funitur yang terlihat mengambang. Sehingga, pada foto nantinya akan terlihat seakan-akan Anda berada di atap rumah.

Di sekitar tempat wisata ini tersedia banyak hotel di Medan kota sehingga lebih nyaman dengan jarak yang dekat.

Danau Siombak

Danau Siombak menjadi salah satu rekomendasi wisata di Medan yang wajib Anda kunjungi, nih. Tempat wisata Danau Siombak ini berlokasi di Jalan Ps. Nippon, Paya Pasir.
Keberadaan Danau Siombak ini sudah sangat dikenal masyarakat, termasuk oleh para wisatawan.

Hal ini dikarenakan, Danau Siombak menawarkan pemandangan yang indah dan beberapa spot fotonya sangat instagramable.

Kampung Kongsi

Jika Anda berkunjung ke Medan, kurang lengkap rasanya jika belum datang ke tempat wisata bernama Kampung Kongsi.

Kampung Kongsi ini berada di Jalan Dr. Cipto dengan menawarkan konsep perkampungan yang unik, karena seluruh rumah warganya dihiasi dengan cat yang berwarna-warni.
Tidak hanya warna-warni dari perumahan warga, daya tarik Kampung Kongsi ini juga muncul dari beberapa lukisan mural yang terlihat sangat instagramable.

Baca Juga : Liburan ke Jimbaran, Bali? Ini Kegiatan Menarik yang Bisa Kalian Lakukan Selama Disana

Hillpark Sibolangit

Selanjutnya, ada rekomendasi wisata di Medan bernama Hillpark Sibolangit yang berada di Jalan Letjend Jamin Ginting No. KM. 45,3.

Hillpark Sibolangit ini merupakan tempat wisata yang menawarkan suasana berlibur dengan berbagai macama wahana permainan menarik dan seru.

Beberapa wahana permainan tersebut antara lain ada Kora-kora, Bianglala, Roller Coster, dan masih banyak lagi.

Selain wahana permainan yang seru dan wajib untuk dicoba, Hillpark Sibolangit ini juga mempunyai berbagai macam spot foto yang kekinian loh.

Seperti pada pintu masuknya, terlihat sebuah bangunan bergaya Eropa yang sangat fotogenic dan patutu untuk diabadikan.

Itulah beberapa tempat wisata yang ada di Medan sebagai referensi saat berlibur di kota ini. Tentunya pastikan juga mencari informasi hotel di Medan yang murah serta bagus untuk liburan yang lebih memuaskan.

Mandirisaja
Mandirisaja.com mencoba memberikan hal yang bermamfaat bagi penikmat pembaca artikel karena semakin banyak membaca ! ilmu pengetahuan otomatis semakin bertambah. " Kasih saya masukan dan comentar yang bersifat positive"