Sebelum Mengungkapkan Cinta Perhatikan Hal-Hal Ini Yah

0 26

Sebelum Mengungkapkan Cinta Perhatikan hal hal ini yah – Mungkin saat ini sobat sedang menjalin kedekatan dengan seseorang yang pastinya spesial dimata sobat mandirisaja, dan sobat menginginkan hubungan yang lebih dari sekedar teman atau sahabat benarkah sobat ingin ke jenjang yang lebih serius lagi dengan pasangan sobat mandirisaja, ya hubungan yang jenjangnya lebih jauh lagi itu yang paling di idamkan apalagi keduanya sudah sama-sama cocok, bener kan?

Oke jika jawaban sobat iya, maka sobat harus cerdik dalam memilih waktu yang sempurna untuk menyatakan perasaan sobat (menembak) loh ko kenapa supaya ada nantinya ada sisi nyaman di antara keduanya, oh ia jangan lupa untuk mempersiapkan juga referensi kata kata bijak, kata kata romantis dan kata kata indah sobat.

Dalam moment pengucapan kata “Aku Cinta Kamu” ini merupakan moment yang sangat spesial yang harus dilakukan dengan tingkat keakuratan dan timing yang tepat loh ko bisa gitu yah harus memperhatikan timing waktu segala, iya iyalah namanya perasaan itu harus di ungkapkan ketika mood si pasangan sedang baik, supaya jawaban yang terucap dari pasangan bisa lebih baik. Bila salah dalam pemilihan waktu bisa-bisa berakhir dengan penolakan, (sakittt) pasti dong gak mau kan bernasib seperti itu.

So kapan donk waktu yang cocok dan tepat dalam menyatakan 3 kata keramat itu ahaha keramat kaya mistis saja ? Oke, untuk mengetahuinya, anda bisa memperhatikan hal berikut ini , Simak yah Artikel ini Sebelum sobat Mengungkapkan Cinta Perhatikan hal-hal ini dulu jangan yang lain:

1. Perjalanan Waktu Perkenalan sobat dengan nya

Perjalanan Waktu Perkenalan sobat
image : pixabay

 

Untuk memulai mengungkapkan isi hati sobat kepada si dia, ada baiknya sobat menghitung berapa lama waktu perkanalan sobat dengan si dia.

Masa baru saja mengenalnya sudah mau “tembak” aja. Iya, memang cinta pada pandangan pertama tak pernah bisa dielakan, tapi kan ga secepat itu juga dalam menyatakan isi hati atau perasaan cinta? Biarkan perkanalan sobat dengannya mengalir sebagai teman, buat si dia merasa nyaman dan aman ketika berada bersama sobat.

Kalau sudah dirasa masa perkanalan sudah cukup, sobat sudah bisa untuk mencoba mengutarakan isi hati sobat pada si dia. (terima dengan ikhlas apapun jawabannya).

Related Posts
1 of 12

2. Bagaimana sih Hubungan sobat dengan si Dia.

Bagaimana sih Hubungan sobat dengan si Dia
image : pixabay

 

Setelah sekian lama berkenalan sobat harus memperhatikan tentang bagaimana kedekatan sobat dengan si dia, sebelum mengutarakan cinta ini sangat perlu untuk diperhatikan.

Coba sobat lihat dan perhatikan saat sobat memberikan sinyal-sinyal cinta sobat kepadanya perhtikan responnya. hal itu sebagai pertimbangan apakah sinyal itu diterima atau engga, itu juga untuk pertimbangan sobat nantinya apakah lanjut atau berhenti.

3. Lampu Hijau atau Signal-siglan Positif

Lampu Hijau atau Signal-siglan Positif
image : pixabay

 

Ini hal yang harus sobat sadari, sobat harus lebih peka dan sensitif dalam melihat tanda-tanda dari si dia, apakah si dia memberikan signal-signal positif/lampu hijau.

Jangan sampai karena sobat tidak peka dalam menanggapi signal-signal dari si dia sobat kehilangan kesempatan untuk menjalin hubungan yang lebih jauh dengan si dia.

sobat harus bisa menerima setiap signal yang si dia berikan, bila ternyata si dia memberikan lampu hijau, maka jangan buang waktu lagi untuk eksekusi dalam mengatakan “aku cinta kamu” -”i love you” 🙂 Ttsaaaahhh..

Demikianlah artikel Sebelum mengungkapkan cinta perhatikan hal hal ini semoga bisa diambil manfaatnya dari tulisan ini, jangan lupa selalu kunjungi blog mandirisaja.com untuk artikel-artikel terbarunya, oh iya biar sobat tidak lupa dengan alamat blog ini, silahkan tekan CTRL+ D untuk membookmark halaman ini. Semoga Bermanfaat Terima Kasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.