in ,

Settingan Lovebird Paud Pakai Untulan Yang Terbukti Ampuh

Settingan Lovebird Paud – Asiknya maen lovebird paud pakai untulan!! saat ini tidak dapat di pungkiri bagi sebagian kicau mania khususnya lovebird mania.

Bahwa ada nya tambahan kelas lomba di sesi lovebird yaitu dengan ada nya kelas lovebird baby/paud yang isinya adalah lovebird bahan atau lovebird yang umur nya masih dibawah lima bulan (balibul) menambah gairah perlombaan di arena lomba burung berkicau khususnya lovebird.

Karena dengan adanya sesi lovebird baby yang diadakan makin menambah semaraknya perlovebirdtan di tanah air.

Tidak kalah menegangkan dengan sesi lovebird pada umumnya, yakni lovebird yang sudah cukup usianya yang biasa dilombakan.

Cara Settingan Lovebird Paud

Settingan Lovebird Paud

Dikelas lovebird baby ini para ekek mania di tantang me moncerkan jagoan – jagoan lovebird baby mereka agar bisa bersaing dengan peserta lain.

BACA JUGA : Ciri-Ciri Lovebird Lutino Mata Hitam Dan Cara Perawatannya

Karena tidak bisa dianggap mudah untuk membuat lovebird baby mau nampil di gantangan karena adakalanya lovebird baby ini mengalami birahi yang semestinya tidak dialami karena usia nya yang terbilang belum cukup,

Tapi karena akibat sang perawat yang terkadang memaksakan dan karena ambisi untuk menjadi jawara tak jarang lovebird baby yang di lombakan mengalami over birahi yang akhirnya masuk breeding sebelum waktu nya, bahkan ekstrim nya lagi mereka pun mengalami birahi – birahi yang over yang sampai mereka mencabuti bulu.

Baca Juga  Mengenal Gejala Glaukoma pada Kucing Kesayangan Kamu

Namun bagi para ekek mania ga perlu khawatir karena sebagai pecinta lovebird pasti anda tidak akan mau kalau jagoan – jagoan baby nya mengalami hal tersebut kan.

Karena disini penulis akan membagikan pengalaman dan juga sepengetahuan penulis tentang bagaimana bisa menampilkan lovebird baby agar tetap stabil nampil di gantangan, bahkan bisa di lombakan tiap hari seperti lovebird mapan pada umumnya.

Pada artikel ini penulis akan membagikan salah satu cara menstabilkan lovebird baby agar tetap stabil birahi nya dan tetap bisa nampil digantangan, yakni dengan cara ; UNTULAN buat sebagian lovebird mania mungkin sudah gak asing lagi nyetting lovebird mengunakan untulan / jodohan.

Akan tetapi cara nyetting lovebird dengan untulan ini lebih banyak digunakan untuk lovebird mapan dan belum banyak yang mengetahui bagi para pecinta lovebird baby cara ini bisa digunakan untuk nyetting baby – baby jagoan nya tersebut. karena pada umumnya lovebird adalah burung koloni sebutan (burung cinta),

Jadi naluri hewan alami nya adalah hidup berkelompok sekalipun itu masih di usia baby ( bawah lima bulan ).

Tak jarang kita temui lovebird baby yang over birahi akibat sang pemilik terlalu memaksakan untuk menampilkan lovebird babynya secara terus menerus, juga karena akibat vitamin atau obat dopping yang berlebihan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Written by Mandirisaja

Mandirisaja.com mencoba memberikan hal yang bermamfaat bagi penikmat pembaca artikel karena semakin banyak membaca ! ilmu pengetahuan otomatis semakin bertambah.

" Kasih saya masukan dan comentar yang bersifat positive"

10 Gaya Hidup yang bisa Menangkal Depresi Atau Stres

Menunda Pekerjaan

Tips Agar Berhenti Menunda Pekerjaan Supaya Tidak Malas