Tipe dan Harga Mesin Jahit Juki Terbaru

  • Whatsapp
Tipe dan Harga Mesin Jahit Juki Terbaru

Menjahit merupakan salah satu hobi yang mudah dilakukan. Dengan bermodalkan benang dan jarum saja, Anda sudah bisa menghasilkan jahitan. Namun jika Anda ingin membuat baju atau busana lainnya dengan cepat, penggunaan mesin jahit sangat dianjurkan. Salah satu merk mesin jahit yang sudah teruji kualitasnya adalah Juki. Harga mesin jahit juki pun bervariatif sesuai dengan tipenya. Dibandingkan dengan merk lain, jelas harga mesin jahit juki 2020 sedikit diatas. Namun Anda akan puas dengan hasil jahitan yang diberikan.

Mesin jahit juki tidak hanya diperuntukkan bagi penjahit profesional saja, pemula pun bisa menggunakan mesin ini. Fitur yang terdapat pada mesin tersebut cukup lengkap sehingga memudahkan proses pengoperasian. Bukan hal yang aneh jika harga mesin jahit juki bekas 2020 masih cukup tinggi. Ini karena bodinya terbuat dari bahan berkualitas sehingga awet dan bisa dipakai dalam waktu lama. Setting pola jahitan juga bervariasi. Penjahit yang masih pemula bisa membuat beberapa jahitan dengan mudah.

Daftar Harga Mesin Jahit Juki untuk Pemula

Meskipun harga mesin jahit juki second terhitung mahal namun peminatnya masih banyak. Dibandingkan dengan merk lainnya, Juki memiliki kualitas yang lebih bagus. Disamping itu spare partnya juga mudah ditemukan. Jadi jika mengalami kerusakan, reparasi mudah dilakukan. Untuk pemula, ada beberapa jenis mesin jahit Juki yang sangat direkomendasikan. Beberapa diantaranya adalah:

1. Juki HZL 29Z

Harga mesin jahit juki high speed ini lumayan terjangkau yaitu 2,1 jutaan saja. Selain bodinya minimalis, ada banyak fitur yang dimiliki oleh mesin jahit ini. Diantaranya adalah 22 pola jahitan dan lubang kucing, pengatur panjang dan lebar jahitan, sistem pengaturan tekanan benang atas, penerangan LED, dan lain sebagainya. Juki HZL 29Z juga terkenal hemat listrik. Hanya memerlukan daya sebesar 60 watt saja.

2. Juki HZL 12Z

Harga mesin jahit juki tipe ini hanya berkisar 1,5 jutaan. Fitur yang ada didalamnya sangat lengkap mulai dari 6 fungsi jahitan dan 1 fungsi lubang kancing, lampu penerangan tipe LED, pemasang benang otomatis, pengatur panjang dan lebar jahitan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Daya listrik yang dibutuhkan sebesar 36 watt saja. Desainnya ramping sehingga mudah dipindah dan tidak memakan banyak tempat.

3. Juki HZL 27Z

Jika Anda menemukan data bahwa harga mesin jahit juki bekas di solo tipe 27Z lebih mahal dari tipe lainnya, itu adalah fakta. Mesin jahit multifungsi ini dilempar ke pasaran dengan kisaran harga 4,2 jutaan. Ada banyak fitur yang bisa Anda temukan di mesin jahit ini. Mulai dari 22 pola jahitan, penerangan LED, pemutus benang, free arm, dan lain sebagainya. Meski harganya cukup mahal, mesin jahit terbilang hemat listrik. Daya yang dibutuhkan hanya 60 watt saja.

Mesin jahit Juki memang memiliki kualitas yang sangat bagus dan tak tertandingi. Walaupun harga mesin jahit juki ddl 8100e sangat tinggi, namun ada banyak kemudahan yang akan Anda rasakan. Ini karena mesin jahit tersebut dibekali dengan fitur modern. Bisa dikatakan, mesin jahit Juki adalah salah satu mesin multifungsi. Sebagai pemula, Anda bisa membuat beragam jenis jahitan dengan mudah.

Jika Anda ingin mendapatkan harga mesin jahit juki, lakukan pembelian secara online di JD.ID. Harga mesin jahit juki ddl 8500 juga lebih terjangkau karena ada banyak potongan harga. JD.ID menawarkan produk mesin jahit yang lengkap serta memberikan layanan yang maksimal agar Anda mendapatkan pengalaman belanja yang memuaskan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *